Kim Jong Un Ucapkan Selamat Pada 17 Agustus ke Presiden RI, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75.

 


Media Swara Semesta (17/8)

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un mengirim ucapan selamat pada 17 Agustus ke Presiden RI, Joko Widodo dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun.

"Atas nama pemerintah dan rakyat Republik Demokratik Rakyat Korea, saya menyampaikan ucapan selamat kepada Anda dan pemerintah serta rakyat di negara Anda dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke-75 tahun," ucap Kim Jong Un, dikutip dari situs Kementerian Luar Negeri Korea Utara, Senin (17/8).

Kim juga menyampaikan, Indonesia mengalami kemajuan pesat dalam pembangunan ekonomi nasional setelah kemerdekaan. Termasuk juga dalam bidang kebudayaan dan pembangunan masyarakat yang sejahtera di bawah semboyan kedaulatan, kemerdekaan, dan non-blok.

"Kesempatan ini saya gunakan untuk mengutarakan keyakinan saya bahwa tradisi berharga tentang persahabatan dan kerjasama yang sangat baik antara kedua negara akan terus terkonsolidasi dan berkembang sesuai dengan tuntutan era baru," ucapnya.

Ucapan selamat juga disampaikan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz dan Putra Mahkota, Pangeran Muhammad bin Salman. Dalam kesempatan itu, Raja Salman dan Pangeran MBS juga mendoakan kesehatan dan kebahagiaan untuk Presiden Jokowi. Termasuk mendoakan kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Kim Jong Un Ucapkan Selamat Pada 17 Agustus ke Presiden RI, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75. Kim Jong Un Ucapkan Selamat Pada 17 Agustus ke Presiden RI,  dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.