Mengenang Kepedulian PTPN IV Pabatu Group Terhadap Masyarakat Sekitar yang Terdampak Copid-19

 

Media Swara Semesta (13/8)

Serdang Bedagai.

PTPN IV Pabatu Group telah memberikan donasi berupa 110 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi copit-19.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian  PTPN IV Pabatu Group  yang telah berupaya meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi covid-19 yang dialami bangsa ini.

Penyerahan donasi dilakukan langsung oleh manajemen PTPN IV Pabatu Group Melalui Junaidi Abdillah, SH selaku asisten personalia kebun Pabatu.


Dalam ucapan sambutannya terhadap  masyarakat penerima bantuan, Junaidi Abdillah, SH menyampaikan bahwa bantuan ini dari keluarga besar PTPN IV Pabatu Group  “dalam kondisi sekarang ini kita tidak melulu bicara angka, maupun laba rugi, akan tetapi kita juga berkutat dengan hati nurani, sehingga seimbang antara kepentingan lahir dan batin, ungkapnya.

Ditengah lesunya perekonomian akibat dampak pandemi Virus corona (Covid 19) yang menyebabkan terjadinya PHK bagi beberapa kepala keluarga membuat mereka kesusahan mencari pekerjaan baru, maka disinilah peran serta perusahaan PTPN IV Pabatu Group Ikut prihatin dengan kondisi yang ada", ujar Junaidi.


Kami ikut berempati terhadap ekonomi masyarakat disekitar kebun yang terdampak akibat pandemic virus corona, semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi kepala keluarga yang terdampak, seraya kita semua berharap dan berdoa semoga virus corona ini dapat segera berakhir sehingga masyarakat dapat menjalankan kehidupan secara normal seperti biasa, lanjut Junaidi Abdillah.

"Bisa dibayangkan orang yang biasanya kerja dengan upah harian untuk memenuhi kehidupannya lalu tiba-tiba  tidak bekerja, tentu dampaknya sangat luar biasa berat buat mereka," imbuhnya.


Pandemi ini memang menyebabkan masyarakat ekonomi lemah paling berat permasalahannya. Karena orang yang biasanya bekerja dengan rutin, sekarang ini harus terhenti, maka disinilah kita dituntut untuk saling berbagi, tutup Junaidi dalam sambutannya kepada penerima bantuan.


 Da'im/A'An Semesta.

Mengenang Kepedulian PTPN IV Pabatu Group Terhadap Masyarakat Sekitar yang Terdampak Copid-19 Mengenang Kepedulian PTPN IV Pabatu Group Terhadap Masyarakat Sekitar yang Terdampak Copid-19 Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.