Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Oral Seks di Mobil, Pasangan Homo di Palembang ini Kepergok Saat Memengang Alat Vital Masing-masing

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta(21/8/2020)

Palembang - Tim patroli Polrestabes Palembang menangkap dua orang pria yang diduga sedang melakukan seks oral di dalam mobil. Pasangan sesama jenis ini digerebek di Kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Keduanya masing-masing berinisial AO (21) warga Km 18, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin dan WR (31) warga Jalan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin. Mereka diciduk beberapa waktu.

Dari hasil pemeriksaan, AO merupakan mahasiswa semester akhir di salah satu universitas di Palembang. Sedangkan WR pegawai swasta sebagai tenaga penjual atau sales yang sudah memiliki istri dan dua orang anak. AO mengaku, dia sudah tiga bulan mengenal WR namun baru dua kali melakukan perbuatan mesum.

“Pertama di kawasan Jalan Soekarno Hatta namun tidak ketahuan. Itu dilakukan karena suka sama suka, tidak ada paksaan,” kata AO di Polrestabes Palembang, Kamis (20/8/2020).

AO melanjutkan, sebelum melakukan perbuatan mesum dan tertangkap, AO mengaku dikirimi pesan singkat oleh WR, pesen itu ajakan untuk bertemu dan melakukan perbuatan mesum.

"Karena saya tertarik sehingga saya dijemput WR menggunakan mobil, namun saat di TKP kami kepergok tengah berpegangan alat kelamin dan langsung dibawa petugas ke Polrestabes Palembang,”

Sementara itu, WR mengaku menyesali perbuatannya.

"Kalau ingat anak dan istri saya suka sedih. Yang jelas saya benar-benar menyesal,” tutupnya.

Sementara itu, pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi mengenai penangkapan ini. Namun kedua pria yang diamankan telah berada di Markas Polrestabes Palembang.

(trb/an)

0 Comments