Pria Asal Binjai Sumut Bunuh Diri di Rel Kereta Api, Kepala dan Badan Terpisah


Media Swara Semesta (12/8/2020)

Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan tidur diatas rel kereta api. Pria yang diketahui bernama Wiliam Tanton (19) itu berbuat tragis di atas rel kereta api di depan Museum Ahmad Yani, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat. Pria Asal Binjai Sumut Bunuh Diri di Rel Kereta Api, Kepala dan Badan Terpisah.

Sebelum meninggal, Wiliam sempat membuat sebuah pesan melalui surat yang dimasukkan ke dalam amplop. Sepertinya, pria naas ini sudah merencanakan akan mengakhiri hidupnya dengan cara seperti ini.

Video kematian William yang adalah warga Kota Binjai, Sumatera Utara, itu beredar di media sosial dan sampai ke tangan redaksi.

Dalam video tampak warga berkerumun menyaksikan jasad Wiliam yang telah terpisah antara badan dan kepalanya.

Sementara itu, seorang saksi mata, Maulana, 30, sempat melihat korban seperti orang kebingungan.

Saat kereta lewat, korban seperti mencoba mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri.

“Sepertinya stres, nah pas ada kereta jurusan Manggarai mengarah Tanah Abang korban langsung tidur di atas rel,” ucap Maulana, Selasa (11/8/2020).

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Metro Menteng Komisaris Polisi (Kompol) Gozali mengatakan tidak ada tanda kekerasan dari tubuh korban. Namun, petugas mendapati satu amplop.

“Isinya, ‘Tidak perlu dikubur, bakar saja I’m fine, thank you, sorry ya terima kasih.’ Itu sih isi amplopnya,” singkat Gozali.

(GTR/an)

Pria Asal Binjai Sumut Bunuh Diri di Rel Kereta Api, Kepala dan Badan Terpisah Pria Asal Binjai Sumut Bunuh Diri di Rel Kereta Api, Kepala dan Badan Terpisah Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.