Sebuah Gudang di Mako Brimob Polda Sumsel Terbakar, Penyebab Belum Diketahui




Media Swara Semesta (3/8/2020)
Palembang - Sebuah gudang yang berada di Markas Komando (Mako) Brimob Polda Sumatera Selatan, terbakar pada Minggu (2/8/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kebakaran ini sempat membuat heboh masyarakat yang berada di sekitar Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, peristiwa itu sempat menyebakan sejumlah letusan seperti kembang api di angkasa.

Dilansir dari akun resmi Instagram @pemadampalembang, kebakaran itu terjadi di sebuah gudang di komplek Sat Brimob Polda Sumsel yang berada di Jalan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang.

Meski begitu, dalam keterangan tersebut petugas pemadaman masih belum mengetahui penyebab kebakaran itu. Selain itu, 7 unit damkar dikerahkan ke lokasi untuk membantu proses pemadaman.

Sementara hingga berita ini diturunkan, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, belum dapat memberikan keterangan terkait peristiwa kebakaran ini.

Sumber : Instagram (sumsel.24jam)
Sebuah Gudang di Mako Brimob Polda Sumsel Terbakar, Penyebab Belum Diketahui Sebuah Gudang di Mako Brimob Polda Sumsel Terbakar, Penyebab Belum Diketahui Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 2.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.