Tepergok Curi Sepatu, Seorang Pemuda di PematangSiantar ini Nyaris Diamuk Warga



Media Swara Semesta (7/8/2020)
PematangSiantar- Seorang pemuda bernama berinisial W diamankan warga di Jalan Flores, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, setelah ketahuan hendak mengambil sepasang sepatu dari depan rumah warga, Kamis (6/8/2020).

Informasi dihimpun, sebelumnya W meminta tumpangan kepada temannya yang sedang melintas mengendarai sepeda motor, pada Kamis sore. Kepada temanya itu, W mengaku ingin menemui seseorang di Jalan Flores.

Tiba di tempat tujuan, pria yang mengaku bermukim di Jalan Ade Irma Suryani, Kota Pematangsiantar, terlihat mengambil sepasang sepatu dari depan rumah dengan memasukkannya ke pakaiannya.

Namun aksi W dilihat oleh si pemilik rumah yang saat itu menilik dari depan kaca jendela. Dari dalam rumah, pemilik kemudian berteriak "maling". Setelah ketauan, pria bertubuh kurus itu langsung melarikan diri.

Sementara di sisi lain, warga yang mendengar teriakan itu langsung mengejar W dan membekuknya. Tak sampai di situ warga yang didominasi pemuda juga hendak menghakimi pelaku. 

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron Siahaan, membenarkan peristiwa itu. Polisi pun datang ke lokasi. Kata Kapolsek, W dan si pemilik sepatu sudah menyelesaikan persoalan tersebut.

"Ada, tadi mau ambil sepatu di depan rumah. Terus ketahuan pemiliknya dan warga. Tapi sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh korban dan pelakunya," katanya Kapolsek melalui pesan WhatsApp, Kamis malam.

Tepergok Curi Sepatu, Seorang Pemuda di PematangSiantar ini Nyaris Diamuk Warga Tepergok Curi Sepatu, Seorang Pemuda di PematangSiantar ini Nyaris Diamuk Warga Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 6.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.