Bocah ‘Manusia Silver’ di Medan Tergilas Truk, Korban Tewas di Tempat

Media Swara Semesta (1/9/2020)

Medan - Seorang bocah ‘manusia silver’ tewas terlindas truk di Jalan Amal, Kecamatan Medan Sunggal, Senin (31/8/2020) malam. 

Korban bernama Jonathan Sigalingging (10) warga KM 10,5, Jalan Parsaoran Nauli Desa Muliorejo, Kecamatan Medan Sunggal, Deliserdang.

Kanitlantas Polsek Sunggal, Iptu Idem Sitepu menyebutkan, awalnya korban hendak menyetop truk untuk menumpang pulang, namun nahas pengemudi truk tidak melihat korban. Korban yang berada di pinggir jalan itu pun terlindas.

“Dia pejalan kaki, menurut keterangan saksi dia menyetop truk itu. Di situlah dia terbentur dengan truknya. Mungkin dilihat tapi tidak ter-rem lagi. Karena korban pejalan kaki, mungkin mau numpang itu dia, makanya disetopnya truk itu,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (1/9/2020).

Ia menjelaskan, pada saat itu truk bernomor polisi BH 8404 WI melaju dari arah Pinang Baris menuju Ringroad Medan.

“Sedangkan korban berjalan kaki dari arah timur (Ring road) hendak menuju ke arah barat (Pinang baris). Sesampainya di TKP, korban lalu berjalan ke badan jalan mencoba memberhentikan mobil truk, sehingga pada saat itu pula pengemudi membentur tubuh korban dan meninggal dunia di TKP,” ungkapnya.

Usai kejadian, korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia.

“Korban sudah dibawa ke rumah duka, semalam sempat diamankan ke Rumah Sakit Bina Kasih, baru langsung dibawa ke rumah duka,” jelasnya.

Idem mengatakan, usai kejadian pengemudi truk melarikan diri. Kini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap supir mobil tersebut.

“Dalam kasus ini, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandas Idem.


(dgr/an)

Bocah ‘Manusia Silver’ di Medan Tergilas Truk, Korban Tewas di Tempat Bocah ‘Manusia Silver’ di Medan Tergilas Truk, Korban Tewas di Tempat Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.9.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.