Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kasus Janda asal Medan Tewas dengan Leher Tersayat Terungkap, Pelaku Suami Siri Dipicu Asmara

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta(22/9/2020)

Polrestabes Medan mengungkap kasus penemuan mayat peremuan dengan luka sayat di leher dalam semak-semak di kawasan Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, akhir Agustus silam. Pelaku pembunuhan merupakan suami siri korban bernama Fery Pasaribu.

Anggota Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Medan mengungkap kasus setelah penyelidikan dan pengejaran pelaku selama dua pekan. Dia diamankan di rumah kerabatnya yang menjadi tempat persembunyian di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

"Terduga pelaku pembunuhan dengan korban Fitri Yanti (45) sudah kami amankan. Nanti setelah ini akan segera kami rilis," ujar Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Martuansah Tobing, Selasa (22/9/2020).

Informasi diperoleh, kasus pembunuhan sadis ini diduga bermotif persoalan asmara. Korban berstatus janda cerai dan baru saja dinikahi pelaku secara siri. Namun, polisi masih mendalami kasus tersebut untuk memastikannya. Saat ini, polisi masih mencari barang bukti berupa senjata tajam (sajam) jenis pisau yang digunakan tersangka untuk menggorok leher korban.

Kasus pembunuhan sadis ini diduga dilakukan pelaku karena dipicu persoalan asmara. Mengingat, korban yang berstatus janda cerai dan baru saja dinikahi pelaku secara siri. Namun, polisi masih mendalami kasus ini untuk memastikan motif pembunuhan tersebut.

Diketahui, sebelumnya penemuan mayat korban gegerkan warga Desa Bandar Khalifa pada 30 Agustus. Kondisinya mengenaskan dengan luka gorok di leher hingga nyaris putus dan disembunyikan dalam semak-semak pinggir jalan.


(Ins/an)

0 Comments