Calon Bupati Rohul Nomer urut 02 H.Sukiman Gelar Kampanye Dialogis Di Tiga Titik diDesa persiapan Mahato

Media Swara Semesta (18/10/2020),

Rokan Hulu - Calon Bupati H.Sukiman mengunjungi tiga tempat di desa persiapan Mahato suka jaya, yaitu desa Mahato kanan,dan di desa mahato bandar selamat.

Giatan acara kampanye tersebut ditujukan Ke rumah-rumah warga dan masyarakat  yang sudah di unjuk oleh panitia tim sukses sukawan. yang sebelumnya juga telah mengunjungi rumah warga Desa Mahato suka jaya di rumah seorang warga dusun 2 suka jaya /RT 06 RW 03 . untuk melakukan kampanye dialogis bertempat di rumah saudara Zamari.

Acara kampanye tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan, H.Sukiman yang didampingi Hjh Peni Herawati juga menyapa warga yang hadir dan disambut hangat oleh warga dengan rasa bahagia atas kehadiran Calon Bupati yang mereka usung.

Pada kesempatan itu H.Sukiman dalam orasi politiknya menyampaikan berbagai visi-misi yang belum terealisasi di periode pertama akan dilanjutkan dengan visi-misi yang baru yang sudah terprogram.

"Semua pembangunan yang belum terealisasi pada periode yang pertama insyaallah kalau kami H.Sukiman-H.Indra Gunawan diberi amanah oleh masyarakat Rohul untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati kami akan melanjutkan pembangunan itu karena semuanya sudah kita programkan, jadi kita tinggal melanjutkan saja." Kata Sukiman bakal calon Nomor urut 2 ini.

H.Sukiman mengakui di periode pertamanya ada beberapa program infrastruktur yang belum terselesaikan khususnya di tahun 2020 ini. Hal ini adanya pergeseran anggaran di APBD Rohul untuk penanganan Covid-19.

"Masih banyak perogram infrastruktur yang belum terselesaikan seperti pengaspalan km 24 sampai km 11 dan cindur. khusunya di tahun 2020 karena adanya pergeseran APBD Rohul untuk penanganan Covid-19." Jelasnya Sabtu (17/10/2020) Pukul 16.00 Wib.

Sukiman juga menyampaikan kalau dia bersama H.Indra Gunawan akan menuntaskan pembangunan jalan-jalan poros desa di Kabupaten Rokan Hulu yang saat ini sudah dimulai bahkan sudah ada yang diresmikan.

"Kita juga akan menuntaskan semua jalan poros yang ada didesa-desa untuk mempermudah transportasi bagi masyarakat yang ada di desa yang saat ini sudah kita mulai dan sudah kita programkan." Ungkapnya.

"Alhamdulillah kami bersyukur atas sambutan masyarakat. Di setiap tempat, masyarakat menyatakan deklarasi berbentuk yel yeel yang dapat memberikan semangat dukungan dan memilih Sukawan." Tambahnya. 

Setelah kunjungan pertama usai Calon Bupati Rokan Hulu H.Sukiman melanjutkan kampanye dialogis ketitik ke Dua desa mohato kanan di rumah warga.

Kampanye dialogis selanjutnyak Mahato bandar selamat dan Acara tersebut berlangsung dengan meriah .

Salah satu warga mengatakan dari tim partai pendukung PDIP yang di pandu sipikal Lumban Gaol (Labora) Baringin Siahaan/dan tim sudik. kalau H.Sukiman seorang pemimpin yang telah teruji dan jelas arahnya, saat ini pasangan arahnya hanya tinggal melanjutkan saja program yang telah ada, bukan lagi menyusun program-program baru," Katanya.

Bahkan sudik mengatakan Calon Bupati petahana telah membuktikan kapasitasnya sebagai Bupati Rohul di periode pertama. 

“Pembangunan serta keperhatian, dan keberpihakannya kepada masyarakat sangat terasa bagi masyarakat Rohul. khususnya di masyarakat pedesaan. jadi kita jangan salah pilih. Pilihlah Paslon Sukawan Nomor Urut 2 yang sudah berpengalaman,”ungkapnya sambil bersendagurau di hadapan pendukung      sukawan. Di posko  PDIP km 24 desa bandar selamat Mahato.


(Wartawan/SHR)

Calon Bupati Rohul Nomer urut 02 H.Sukiman Gelar Kampanye Dialogis Di Tiga Titik diDesa persiapan Mahato Calon Bupati Rohul Nomer urut 02 H.Sukiman Gelar Kampanye Dialogis Di Tiga Titik diDesa persiapan Mahato Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.