Cemburu, Pria ini Nekat Siramkan Air Cabai ke Selingkuhan Istri

Media Swara Semesta (28/10/2020),

Salah seorang warga Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen harus berurusan dengan polisi. Warga dengan inisial Sul (50) ini nekat menyiramkan air cabai ke muka Kad (48) warga Dlingo Bantul lantaran cemburu.

Kanit Reskrim Polsek Playen Iptu Larso mengatakan, pemeriksaan terhadap Sul ini berawal ketika keributan di Pasar Playen pada Senin (26/10/2020). Saat itu Sul dengan muka marah mendatangi Kad yang juga penjual di pasar tersebut. Tanpa kata-kata Sul yang sudah menyiapkan air cabai dari rumah langsung menyiramkan muka Kad yang tengah duduk.

"Suasana menjadi ramai karena Kad berteriak akibat siraman air cabai di wajahnya. Kemudian keduanya di amankan," terangnya kepada wartawan Selasa (27/10/2020). 

Dijelaskannya, aksi nekat Sul ini lantaran dilapori istri Kad perihal perselingkuhan Kad dengan istrinya yang sudah berlangsung lama. Bahkan istri Kad menunjukkan WhatsApp kepada Sul yang berujung percekcokan. "Jadi antara istri Sul dan Kad melakukan perselingkuhan yang cukup lama dan baru diketahui akhir akhir ini," bebernya.

Hingga saat ini upaya pemeriksaan masih dilakukan. Korban juga belum laporan atas kasus tersebut.


(ins/an)

Cemburu, Pria ini Nekat Siramkan Air Cabai ke Selingkuhan Istri Cemburu, Pria ini Nekat Siramkan Air Cabai ke Selingkuhan Istri Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 28.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.