Jalan Lintas Tebing Tinggi-Pematang Seputaran Pabatu Menanti Korban Lakalantas, Dikupas tapi tidak Ditempel


Media Swara Semesta (12/10)

Serdang Bedagai

Jalan lintas Tebing Tinggi menuju Pematang Siantar tapatnya seputaran Kebun Pabatu Es Kelapa muda 'menanti korban lakalantas bagi pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut'.

Menanti Korban Lakalantas dimaksud dalam artian bahwa pekerjaan perawatan jalan diseputaran jalan tersebut dilakukan oleh pihak terkait tidak memikirkan keselamatan pengguna jalan pasalnya aspal jalan yang kriting dan berpotensi rusak dikupas namun tidak segera ditempel, sehingga banyak kendaraan yang melintas dengan kecepatan tinggi terjebak.

Selain banyak kendaraan yang terjebak dalam lobang kupasan tersebut dan sering pula kendaraan nyaris tabrakan karena saling menghindari lobang kupasan itu, ungkap salah seorang pengemudi yang selamat dari kejadian yang hampir saja terancam keselamatannya.

"Alhamdulillah, saya terlepas dari ancaman bahaya yang mungkin dapat merenggut keselamatan jiwa saya, dan berharap kepada dinas bina marga terkait untuk bekerja profesional sehingga tidak membuat jebakan yang dapat mengancam keselamatan jiwa manusia", ucapnya.

"Ingatlah bahwa setiap kelalaian pekerjaan yang dapat merenggut nyawa orang lain, adalah tindakan yang melawan hukum dengan ancaman pidana", tegasnya

Dihimbau kepada pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut untuk mewaspadai keadaan dan hati-hati agar tidak terjebak lubang kupasan aspal demi keselamatan dalam perjalanan.

Selanjutnya kepada dinas bina marga terkait yang melakukan pengupasan aspal di jalan tersebut diminta untuk segera menyelesaikan penambalan jalan yang sudah dikupas agar tidak ada yang jatuh korban dan setidaknya bekerjalah secara profesional demi kebaikan semua pihak.

Wartawan ; A'An Semesta

Jalan Lintas Tebing Tinggi-Pematang Seputaran Pabatu Menanti Korban Lakalantas, Dikupas tapi tidak Ditempel Jalan Lintas Tebing Tinggi-Pematang Seputaran Pabatu Menanti Korban Lakalantas, Dikupas tapi tidak Ditempel Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.