Tabrakan Dua Mobil di Medan Petisah, Korban Bawa Penabrak ke Kantor Polisi

Media Swara Semesta (31/10/2020),

Meda - Terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil pick up dengan mobil minibus di simpang Jalan Pengadilan Kecamatan Medan Petisah Kota Medan, Jumat (30/10/2020).

Menurut saksi mata penjual minuman, Rahmat mengatakan kejadian itu bermula pada pukul 21.00 Wib malam.

“Iya tadi ada tabrakan jam 7 malam antara mobil cargo dengan mobil jenis Avanza gitu di depan Rumah Sakit Malahayati sana,” ujarnya.

Menurutnya, kejadian bermula saat mobil pick up tersebut hendak menyalip mobil minibus tersebut sehingga mengenai bamper belakang mobil itu.

Ia juga mengatakan kejadian tersebut tidak adanya pihak kepolisian yang berada di lokasi. Sehingga, si penabrak di bawa ke kantor polisi.

“Katanya sih di bawa ke kantor polisi. Di ajak damai sama si korban, kata si penabrak nelfon bos dulu. Jadi ya di bawa ke kantor polisi, ” tuturnya.

Mengenai hal tersebut, Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu Rony Situmorang mengaku tidak mengetahui adanya kecelakaan tersebut. “Kurang tau saya, ” singkatnya saat dikonfirmasi melalui telepon.


(dgr/an)

Tabrakan Dua Mobil di Medan Petisah, Korban Bawa Penabrak ke Kantor Polisi Tabrakan Dua Mobil di Medan Petisah, Korban Bawa Penabrak ke Kantor Polisi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 30.10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.