Aksi Pencurian Sepeda Motor di Parkiran Masjid di Medan Terekam CCTV

Media Swara Semesta (5/11/2020),

Terjadi pencurian sepeda motor di salah satu parkiran Masjid Baitur Rahman, Jalan Medan Tenggara Kecamatan Medan Denai Kota Medan pada Senin, 2 November 2020 lalu. 

Dalam sebuah rekaman CCTV, terlihat seorang sedang mencari target kendaraan yang akan dibawa lari.

Sepeda motor jenis matic berwarna hitam sempat menjadi target utamanya. Namun, menurut pengirim vidio, sepeda motor tersebut digembok sehingga pelaku gagal melakukan aksinya.

Setelah gagal mencuri sepeda motor pertama, ia kembali mencari kendaraan lain untuk dibawa kabur. Akhirnya ia menemukan satu unit sepeda motor jenis matic lainnya dan berhasil membawa kabur.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto membenarkan kejadian tersebut. Ia juga mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengejar untuk mencari lokasi pelaku beserta barang bukti sepeda motor.

“Kami saat ini sedang mengejar keberadaan tersangka bersama dengan sepeda motornya,” ujarnya.

Rianto juga mengatakan, akan memberikan hadiah kepada masyarakat yang berhasil menemukan tersangka, sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat yang peduli akan keamanan di tengah-tengah masysrakat.

“Kanit Reskrim akan memberikan hadiah sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat yang peduli akan keamanan di tengah-tengah masyarakat. Bagi siapa saja yang berhasil mendapatkan informasi dan menemukan di mana lokasi keberadaan pelaku tersebut, diharapkan segera melaporkan kepada Polsek Medan Area,” imbuhnya.


(dgr/an)

Aksi Pencurian Sepeda Motor di Parkiran Masjid di Medan Terekam CCTV Aksi Pencurian Sepeda Motor di Parkiran Masjid di Medan Terekam CCTV Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.