Sangat memperhatinkan,Jalan Lintas tengah provinsi riau Dalu - Dalu Rohul Menuju Kec.Tanjung Medan / pujud Rohil Rusak Parah

Media Swara Semesta(11/11/2020),

Akibat tingginya curah air di musim penghujan .Jalan Lintas dari arah Dalu-Dalu Rokan Hulu menuju kecamatan Tanjung Medan Rokan Hilir Riau, jalan tersebut di genangi air.jalan sebagai jalur penting penghubung tranportasi, lintas provinsi Riau. Yang menjadi urat Nadi masyarakat kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu dan masyarakat kecamatan Tanjung Medan kabupaten Rokan hilir dan kabupaten labusel sumut. 

Jalan yang rusak di perkirakan sepanjang 2,5 km posisi persis melintasi areal PT Torganda sitalas ,desa mahato kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu Riau. yang belum di rijit beton.

Jalan tersebut saat ini mengalami kerusakan yang sangat parah (hancur total) sekira 3 titik kubangan gajah. Terlihat  Banyak angkutan armada interkuler , yang bermuatan sawit TBS ( Tandan Buah Segar ) maupun mobil Tanki Cpo dan angkutan bus umum / pribadi , yang macet dengan Kondisi armada banyak terpuruk. secara bergilir di tarik dengan memakai seling / tambang.

Selasa ( 10/11/2020 ) sekira pukul 11.30 wib , telah terpantau oleh awak media swara semesta, di lapangan, bahwa keadaan situasi jalan memang benar darurat akibat curah hujan yang tinggi dalam beberapa Minggu ini, sedangkan kondisi jalan sebelumnya memang sudah berlobang dan bergelombang juga adanya genangan air , belum ada perawatan jalan dari PUPR propinsi Riau atau pun ,dari dinas terkait .

Ketika awak media swara semesta, komfirmasi beberapa supir di lokasi tersebut, dengan tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa kalau terus menerus jalan ini di guyur hujan di kwatirkan jalan tersebut akan terputus . "beginilah kondisi jalan sudah menjadii bubur ungkap nya, tambah nya lagi, beginilah nasib sorang supir, hidup di atas Roda mencari penghasilan untuk keluarga , tidak mengenal situasi siang dan malam maupun panas dan hujan, sudah sebuah resiko seorang supir",keluhnya.

Ini lah yang sering kami alami apabila saatnya tiba di musim penghujan, kami pasti menghadapi antrian panjang. akibat kondisi jalan yang semakin rusak parah.ujarnya.

"Harapan kita terhadap Pemerintah , khusus nya PUPR Pemprov riau,gubernur riau  ,H.Syamsuar meminta melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan sitalas dan km 9 juga km 10 yang masih menghambat kelancaran perjalanan trasnportasi kami. Kiranya pemerintah lebih serius menangani dan memperhatikan jalan yang belum di rijid beton oleh pemerintah, terutama terhadap PUPR Provinsi Riau , kiranya bisa,melihat dan merasakan keluh kesah dari kami para supir"tutupnya.


( Shr )

Sangat memperhatinkan,Jalan Lintas tengah provinsi riau Dalu - Dalu Rohul Menuju Kec.Tanjung Medan / pujud Rohil Rusak Parah Sangat memperhatinkan,Jalan Lintas tengah provinsi riau Dalu - Dalu Rohul Menuju Kec.Tanjung Medan / pujud Rohil Rusak Parah Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.