Bejat, Penjual Pempek di Padang Cabuli Bocah di Atas Gerobak

Media Swara Semesta (13/12/2020),

Warga merekam tindakan asusila seorang penjual pempek keliling di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Pelaku mencabuli anak di bawah umur saat mereka bermain dekat gerobak dagangannya.

Pelaku atas nama Muhammad Raffi (22) sudah diamankan polisi di rumahnya Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Tukang pempek keliling ini memanfaatkan gerobak untuk melampiaskan nafsu bejatnya kepada para anak di bawah umur. Modus pelaku dengan berjualan di lokasi sepi.

"Saat dia menggoreng itu, pelaku memangku anak-anak sambil melakukan tindakan pencabulan tersebut," kata Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto, di Kota Padang, Sumbar, Sabtu (12/12/2020).

Dari pengakuan pelaku, dia sudah melakukan perbuatan cabul tersebut kepada dua orang bocah berusia 7 tahun. Namun polisi menduga masih ada korban lainnya.

Saat ini Raffi diamankan di Mapolres Padang Kota. Dia dijerat pasal 82 KUHP tentang Pencabulan dan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.



(ins/an)

Bejat, Penjual Pempek di Padang Cabuli Bocah di Atas Gerobak Bejat, Penjual Pempek di Padang Cabuli Bocah di Atas Gerobak Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.