Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman Merespon Baik Penanaman Kelapa Sawit Masyarakat Desa Rambah Hilir

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (8/12/2020),

Rokan hulu - setelah Cuti Beberapa Hari H.sukiman didampingi Ibu TP-PKK Rokan hulu Hj.Peni Herawati ikut menghadiri penanaman Kebun Kelapa Sawit Di Tanah Kas Desa Rambah Hilir Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan hulu pada senin(7/12/2020).

Bupati Rokan Hulu meresmikan sekaligus Penanaman Perdana Kelapa Sawit Kebun kemitraan Kas Desa Rambah yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan PT. Indomakmur sawit yang berlokasi di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu.

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, Ketua Tim penggerak PKK Rokan Hulu, Hj. Peni Herawati, Camat Rambah Hilir, Ade Irawan, Kadis PUPR Anton. ST, Humas PT. Indomakmur, Malinton Purba, Kepala Desa Rambah Ade Saputra, S.Ip Se-Kecamatan Rambah Hilir, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Tokoh Adat serta masyarakat Desa Rambah.

Pada Acara tersebut manager PT IMSB(indo makmur sawit berjaya) Hartawan menyampaikan Adapun Tujuan Dari Penanaman Kebun sawit Ini Salah satunya Menciptakan rasa keseriusan masarakat dalam Budi daya Kebun kelapa sawit Dan kami Pihak Perusahaan Akan Mentransper Ilmu Tekhnologi berkebun terhadap masarakat kita,"ucap Hartawan pada Sambutannya.

Bupati Rokan hulu H.Sukiman juga mengucapkan terimakasih Terhadap Pihak perusahaan Yang Sudah Mau membantu Tanah kas desa di desa Rambah hilir semoga kedepannya hubungan kerjasama ini dapat kita tingkatkan sehingga menambah Pendapatan Anggaran Desa.


(Awi/SHR)

0 Comments