Erlambang Bersama PT.Waskita Karya Zona 3 Membantu Afd.IV Kebun Gunung Pamela Buat Parit 700 mtr Untuk Penanggulangan Banjir.

 


Media Swara Semesta (7/12)

Gunung Pamela,  Serdang Bedagai

Dalam menjalankan kiprahnya sebagai perusahaan BUMN yang melaksanakan proyek nasional (Pronas) pembuatan jalan Tol Tebing Tinggi-Pematang Siantar, PT. Waskita Karya Zona 3 melakukan tugas pembuatan parit sepanjang 700 mtr sebagai bentuk kepedulian dan kerjasama dengan PTPN III Kebun Gunung Pamela.

Pembuatan parit sepanjang 700 mtr yang dilakukan Erlambang beserta kawan-kawan  diareal TM. kelapa sawit Afd IV yang rawan banjir disetiap musim penghujan, sebagai bentuk kerjasama yang baik selama ini.

Selama ini, ketika intensitas hujan sangat tinggi, areal tanaman kelapa sawit yang berada direndahan sekitar zona 3 terendam banjir dan jika tidak dilakukan upaya pencegahan dengan pembuatan parit, maka produksi diareal tersebut tidak dapat tergali ujar Erlambang Wijaya Senin malam 7 Desember 2020, via selulernya.

"Secepat mungkin dengan target 700 mtr, saya bersama teman-teman dari PT Waskita Karya zona 3 membuat parit-parit agar produksi yang ada diareal rendahan rawan banjir tersebut dapat tergali secara maksimal", ucap Erlambang yang ganteng dengan tailalat di hidung sebagai pemanis senyumannya.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian PT.Waskita Karya Zona 3 dalam bermitra kerja dengan PTPN III Kebun Gunung Pamela yang selama ini telah dibina.

"Cuma ini yang dapat kami lakukan dalam membina hubungan baik sebagai mitra kerja, dan selanjutnya hubungan yang sudah baik ini kiranya dapat dipertahankan sehingga saling menguntungkan kedua belah pihak, tutup Erlambang sambil mengelus-elus tailalat yang ada di hidungnya, yang membuat semua teman kerjanya curiga sebagai pemanis.



Wartawan : Annisa Khaq, SE

Erlambang Bersama PT.Waskita Karya Zona 3 Membantu Afd.IV Kebun Gunung Pamela Buat Parit 700 mtr Untuk Penanggulangan Banjir. Erlambang Bersama PT.Waskita Karya Zona 3 Membantu Afd.IV Kebun Gunung Pamela Buat Parit 700 mtr Untuk Penanggulangan Banjir. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.