H.Sari antoni, Anggota DPRD Propinsi Riau Praksi Partai Golkar Gelar Reses di Desa Mahato Suka Jaya

Media Swara Semesta (25/12/2020),

Rokan Hulu -DPRD provinsi Riau dari Peraksi partai Golkar H. Sariantoni SH telah adakan Reses kepada warga masyarakat desa pemekaran Mahato suka jaya sekaligus santuni anak yatim piatu dan pembagian sembako kepada para warga yang mendapatkan surat undangan.

Rabu(23/12/2020)pukul 14.00 wib di gedung aula desa pemekaran Mahato Suka Jaya km 23 kegiatan reses di hadiri para undangan serta 8 kades desa pemekar mahato serta camat Tambusai Utara H Mastur S.sos M.si.

Kegiatan reses di mulai Kata sambutan dengan pembacaan Do'a, yang di pandu oleh tokoh agama Warsito di.lanjutkan kata sambutan dari kades pj Mahato Suka Jaya M.A Tanjung beliau pertama sekali menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan seorang dewan dari provinsi Riau yang kiranya ada perhatian terhadap desa yang sedang lagi pemekaran semoga nantinya dapat memberikan motivasi kedepan yang lebih mantap untuk desa persiapan mahato suka jaya , selain itu disini kami harapkan kepada DPRD provinsi sudilah kiranya memperhatikan desa kami dalam membangun infrastruktur jalan memberikan aspirasi seperti semenisasi ataupun drenase" ulas kades M.A. Tanjung.

Sedangkan ke hadiran camat Tambusai Utara di mintakan supaya memberikan sepatah dua kata terhadap warga yg sedang ikuti acara reses Sariantoni SH . Dari Provinsi Riau sabagai mukadimah kami tumpangan bahwa kami merasa bangga dan juga terharu terhadap pandangan seorang DPRD provinsi yang begitu peduli terhadap desa yang sedang dalam proses pemekaran menjadi desa difinitip , kenapa katakan seperti itu , sebab selama ini masyarakat menanti nanti adanya pemekaran jarang ada yg.memahami tentang desa di daerah Mahato , maka kami pun selaku camat mengucapkan terima kasih kepada dewan provinsi yang telah Sudi untuk mengadakan Reses ' ungkap camat Mastur.

Kata sambutan di.lanjutkan oleh DPRD provinsi Riau H. Sariantoni SH , beliau mengatakan bahwa dalam pertemuan ini nanti kita akan adakan tanya jawab dan kedatangan kami kemari untuk menyerap aspirasi para masyarakat serta desa yang sedang dalam pemekaran , agar nantinya ada bahan pokok sebagai oleh oleh yang bisa kami bawa dalam sidang paripurna nantinya , dan juga kami ada rencana memberikan bantuan sembako sebagai tanda cendra mata serta menyantuni kepada para anak yatim setelah selesai acara reses kata dewan provinsi Riau dari Peraksi partai Golkar sekaligus ketua DPD ll kabupaten Rokan hulu.

Setelah memberikan kata uraian di lanjutkan dengan tanya jawab antar warga dan dewan provinsi Riau di awali dengan usulan dari kades desa persiapan Mahato Suka Jaya M. A. Tanjung beliau menyampaikan bahwa desa telah menyediakan tapaan untuk pembangunan kantor serta ruang balai desa maka kiranya dapat membantu untuk kebutuhan desa ini sekaligus juga keperluan warga masyarakat desa Mahato Suka jaya Himbaunya.

Kemudian dari kadus Rukino juga menyampaikan bahwa dusunnya belum mempunyai posyandu sehingga warganya apa bila mau lakukan balita terpaksa ke Pustu' ungkap kadus Rukino.

Maka pertanya'an maupun usulan diterima oleh DPRD provinsi Riau dengan catatan lampirkan proposal sebagai bahan bukti kami , untuk sementara ini telah kami catat namun proposal nya menyusul belakangan " ucap H. Sariantoni SH .

Setelah reses maka di lanjutkan dengan pemberian santunan terhadap para anak yatim di lanjutkan dengan pembagian sembako terhadap warga yang mengikuti Reses dalam pertemuan dan sekaligus Poto bersama bertanda acara telah usai.


(*shr)

H.Sari antoni, Anggota DPRD Propinsi Riau Praksi Partai Golkar Gelar Reses di Desa Mahato Suka Jaya H.Sari antoni, Anggota DPRD Propinsi Riau Praksi Partai Golkar Gelar Reses di Desa Mahato Suka Jaya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 24.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.