Pimpinan Unit Kerja (PUK) F SP.TSI-K.SPSI Desa Paya Lombang, Desa Sei Priok, Desa Kota Baru, Desa Paya Mabar dan Desa Paya Bagas Telah Dilantik Ketua Said Tarmidi Assegaf.

 

Media Swara Semesta (12/12)

Pimpinan Cabang F SP.TSI-K.SPSI kabupaten Serdang Bedagai Said Tarmidi Assegaf selaku ketua didampingi sekretaris Muhammad Adlin  Sabtu, 12 Desember 2020 dikantor Sekretariat  Kabupaten Serdang Bedagai telah melantik kepengurusan pimpinan unit kerja Desa Paya Lombang, Desa Sei Priok, Desa Kota Baru, Desa Paya Mabar dan Desa Paya Bagas dengan komposisi pimpinan Unit Kerja (PUK) yang baru dilantik diketuai oleh Syaiful Amri Sinaga dan wakilnya Erawanto

Sekretaris : Setiawan Purba

Bendahara : Inda Tari.

Dalam acara pelantikan kepengurusan yang baru untuk wilayah kerja Desa Paya Lombang, Desa Sei Priok, Desa Kota Baru, Desa Paya Mabar dan Desa Paya Bagas diharapkan mampu membawa nama baik organisasi sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang harus dipedomani, ucap Ketua Said Tarmidi Assegaf.

Dalam kesempatan tersebut ketua Said Tarmidi Assegaf menghimbau kepada ketua PUK yang baru dilantik untuk selalu mengingatkan anggotanya agar tidak terlibat dengan barang haram narkoba, karena hal itu merupakan musuh negara yang tak bisa ditawar-tawar lagi, lanjutnya.

"Sebagai ketua Pimpinan Cabang F SP.TSI-K.SPSI kabupaten Serdang Bedagai, akan mengambil tindakan tegas kepada siapapun dari anggota kita, jika terbukti menggunakan barang haram tersebut, ingatlah akan konsekwensinya", tegas Said.

"Selanjutnya saya ingatkan lagi kepada semua PUK, agar melakukan tugas-tugasnya dengan prinsip kehati-hatian dengan memenuhi apa yang menjadi hak dan kewajibannya sebagai pekerja", tutupnya.


Wartawan : Annisa Khaq SE


Pimpinan Unit Kerja (PUK) F SP.TSI-K.SPSI Desa Paya Lombang, Desa Sei Priok, Desa Kota Baru, Desa Paya Mabar dan Desa Paya Bagas Telah Dilantik Ketua Said Tarmidi Assegaf. Pimpinan Unit Kerja (PUK) F SP.TSI-K.SPSI Desa Paya Lombang, Desa Sei Priok, Desa Kota Baru, Desa Paya Mabar dan Desa Paya Bagas Telah Dilantik Ketua Said Tarmidi Assegaf. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.