PTPN III Kebun Gunung Pamela Komit Jalankan Protokol Kesehatan, Dengan Mengikuti Arahan Kantor Direksi dan Kementrian Kesehatan.

Media Swara Semesta (3/12)

Gunung Pamela, Serdang Bedagai

Virus Corona harus segera dihentikan, namun prosesnya bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, namun masyarakat juga berperan aktif untuk menghentikan transmisi Virus Corona, dengan cara  menerapkan Protokol Kesehatan .

Protokol Kesehatan Covid-19 yang utama adalah menjaga jarak dengan orang lain, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta menggunakan masker,  walaupun secara nyata masih kita liihat disana-sini banyak orang yang tidak mengikuti anjuran protokol Kesehatan.

Penggunaan masker sebagai Protokol Kesehatan Covid-19 cukup efektif untuk mencegah transmisi Virus Corona, hanya saja jika masker digunakan dengan cara yang benar sesuai ungkapan Manajer Gunung Pamela Ir.Seno Adji melalui Humasnya Ibnu Utomo,SH di ruang kerjanya kantor Kebun Gunung Pamela, Kamis 3 Desember 2020.

Ketika dikonfirmasi tentang komitmen Kebun Pamela dalam mencegah dan memutus mata rantai copid-19, Ibnu Utomo, SH mengatakan "kami seluruh karyawan Kebun Gunung Pamela tetap komit menjalankan prosedur protokol Kesehatan yang diarahkan dari kantor Direksi dan kementrian kesehatan sehingga membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan ketika masuk kantor, mengukur suhu tubuh, menggunakan masker merupakan kewajiban dalam setiap kegiatan, ucap Ibnu.

Disamping menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan atau menjaga jarak, dibulan Mei 2020 yang lalu, Kebun Gunung Pamela telah mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan seribu masker kepada masyarakat, sekaligus membuat peralatan cuci tangan di tempat-tempat fasilitas umum misalnya, di masjid-masjid, di kantor-kantor afdeling, disekolah-sekolah dan fasilitas umum lainnya, ujar Humas Kebun Gunung Pamela sambil tersenyum teduh, terbaca dari ketulusan yang dipancarkan raut wajahnya.

Harapan kedepannya terkait ujian Pandemi Copid-19 ini, tidak terlepas memanjatkan doa kehadirat Allah SWT, semoga ujian ini cepat berlalu sehingga kita dapat beraktifitas seperti semula dan lebih sehat lagi dengan berkat karunia dari Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, tutup Ibnu Utomo, SH

Dari rangkaian yang sudah dilakukan oleh manajemen Kebun Gunung Pamela, hendaknya kita tingkatkan ibadah dalam mendekatkan diri kepada Allah Tuhan semesta alam, sehingga kwalitas pekerjaan yang dijalankan dengan kekuatan iman mampu menghasilkan produktivitas dari kwalitas keimanan pribadi personil masing-masing karyawan Kebun Gunung Pamela.


Wartawan : Annisa Khaq, SE

PTPN III Kebun Gunung Pamela Komit Jalankan Protokol Kesehatan, Dengan Mengikuti Arahan Kantor Direksi dan Kementrian Kesehatan. PTPN III Kebun Gunung Pamela Komit Jalankan Protokol Kesehatan, Dengan Mengikuti Arahan Kantor Direksi dan Kementrian Kesehatan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 2.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.