Bikin Geger, Pegawai Pengadilan Pekanbaru Tewas Hangus Terbakar, Penyebab Masih Misteri

Media Swara Semesta(30/1/2021),

Penemuan mayat yang hangus terbakar di salah satu rumah kosong di Pekanbaru, Riau, bikin geger. Setelah diusut, mayat tersebut merupakan pegawai Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru bernama Rioco Hendra (35).

Mulanya, salah seorang warga curiga dengan kepulan asap yang keluar dari salah satu rumah dinas Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Setelah dicek ke dalam rumah, terdapat mayat yang tergeletak dalam kondisi kebakar. Saat itu, api masih menyala di tubuh korban.

"Saat dilihat ada tubuh manusia terbakar dan masih ada apinya. Atas laporan itu kita datangi TKP dan olah TKP," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan di Pekanbaru, Kamis (28/1/2021).

Polisi menemukan sejumlah barang milik korban di samping jasad korban. Namun, tidak dijelaskan barang apa saja yang ditemukan.

Jenazah kemudian dievakuasi polisi ke RS Bhayangkara Polda Riau. Berselang 1 hari, polisi memastikan kematian korban karena api. Hal itu diketahui karena paru-paru korban penuh dengan asap.

"Dari hasil autopsi, penyebab kematiannya diduga karena api. Jadi dia terbakar dulu, barulah meninggal dunia," terang Direktur Ditreskrimum Polda Riau Kombes Teddy Ristiawan, Jumat (29/1/2021).

Namun, penyebab tubuh korban terbakar masih belum diketahui. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut soal kematian korban.


(dns/an)

Bikin Geger, Pegawai Pengadilan Pekanbaru Tewas Hangus Terbakar, Penyebab Masih Misteri Bikin Geger, Pegawai Pengadilan Pekanbaru Tewas Hangus Terbakar, Penyebab Masih Misteri Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 29.1.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.