Kapolres Rohul Shalat Shubuh Berjama'ah di Masjid Agung Islamic Center Momentum Mewujudkan Hakikat Tali Silahturahmi

Media Swara Semesta (12/1/2021),

Rokan Hulu -Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK MH, gencar melakukan silaturahmi dan sosialisasi guna mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat, salah satu program yang dijalankan adalah kegiatan safari masjid. Seperti dengan mengambil konsep Shubuh Keliling (Shuling) dan Jumat, yang dilakukan setiap hari di beberapa masjid-masjid yang berbeda, Kegiatan Safari Shalat shubuh keliling kali ini dilaksanakan di Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Dalam melaksanakan Safari Sholat Shubuh keliling itu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, hadir Bersama Para PJU dan Para Kasat diantaranya Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus,Amk, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus Harry Priyambido SIK, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan, Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Masjang Efendi dan KBO Narkoba Polres Rokan Hulu IPTU Syafaruddin.SH, Kanit Regident Iptu Efendi Lupino,KBO Intelkam Polres Rokan Hulu IPDA Syafrinaldo SH dan sejumlah Personil Polres Rokan Hulu serta Puluhan Jamaah Masjid Islamic Center.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturrahmi antara kepolisian bersama masyarakat serta menjaga Kamtibmas yang Kondusif " Kata AKBP Taufiq LN Selasa (12/01/2021) Pagi.

Orang nomor satu di jajaran KorpsTribrata Polres Rohul ini berpesan kepada seluruh jema'ah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan" Mari kita mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M, menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak , menghindari kerumunan,dan Mengurangi Mobilitas agar kita semua terhindar dari covid-19"Pintanya.

Kapolres juga Menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta mengawasi anak anak atau remaja dalam penyalahgunaan narkoba, serta menjaga Putra Putrinya agar terhindar dari pergaulan bebas dan hal hal yang tidak diinginkan.

Selain itu kepada para orang tua diharapkan agar mengawasi anak anak dibawah umur untuk tidak Berkendara,dan menjadi Tauladan dalam tertib Berlalu Lintas." pungkasnya.


(Alf/SHR)



 

 

 

Kapolres Rohul Shalat Shubuh Berjama'ah di Masjid Agung Islamic Center Momentum Mewujudkan Hakikat Tali Silahturahmi Kapolres Rohul Shalat Shubuh Berjama'ah di Masjid Agung Islamic Center Momentum Mewujudkan Hakikat Tali Silahturahmi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 12.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.