Tahanan Narkoba di Medan Nekat Tikam dan Gigit Polwan

 Media Swara Semesta (6/1/2021),

Seorang tahanan Narkoba Polrestabes Medan nekat menikam dan menggigit bagian tubuh Polisi wanita (Polwan), ketika berada di Rumah Tahanan Polisi (RTP), Senin (04/01/2021) sore.

Akibatnya, Polwan berinisial Aipda NM yang merupakan penyidik pembantu di Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan itupun mengalami luka dan sempat dibawa ke rumah sakit untuk pertolongan medis.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Selasa (05/01/2021) kejadian antara polisi dengan tahanannya ini berawal Senin sore. Saat itu, Aipda NM yang disebut-sebut dari Unit Idik I Sat Narkoba Polrestabes Medan ini mau memindahkan tersangka tersebut dari sel Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polrestabes Medan.

Pemindahan ini dilakukan, karena tahanan narkoba itu kabarnya sering terlibat keributan dengan tahanan lainnya. Kala itu korban masuk ke RTP mau memindahkan tersangka yang terlibat kasus pemilikan sabu-sabu tersebut.

Namun di saat korban hendak mengiring tersangka dengan tangan yang masih terborgol itu, tersangka tiba-tiba saja melakukan perlawanan hingga borgolnya lepas.

Bahkan tersangka inipun mendapatkan gunting yang berada dari lokasi tersebut. Tanpa pikir panjang, tersangka menikam korban. Setelah itu, tersangka juga mengigit bagian tubuh korban.

Petugas lain yang melihat keberanian tersangka langsung mengamankannya. Sedangkan NM dilarikan ke salahsatu rumah sakit di Medan untuk perawatan.


(*)

Tahanan Narkoba di Medan Nekat Tikam dan Gigit Polwan Tahanan Narkoba di Medan Nekat Tikam dan Gigit Polwan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.