Truk Pengangkut Makanan Beku Terbakar Usai Tabrak Lapak Bensin Eceran di Sumsel, 2 Orang Tewas

Media Swara Semesta (31/1/2021),

Kecelakaan yang melibatkan truk pengangkut makanan beku atau frozen food terjadi di Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) . Akibatnya, 2 orang tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan itu terjadi pukul 05.30 WIB tadi. Sopir truk berpelat B 9568 TCJ yang tengah melintas di lokasi Air Dingin, Lahat, tiba-tiba banting stir usai melihat kucing hitam melintas.

"Truk awalnya sedang melintas, katanya ada kucing hitam nyeberang. Jadi sopir truk menghindari kucing dan banting stir ke kiri," kata Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Adriansyah saat dikonfirmasi, Minggu (31/1/2021).

Usai banting stir, truk oleng hingga menabrak penjual bahan bakar eceran. Seketika terjadi ledakan dan menyebabkan anak sang sopir, Davin (3) dan istrinya, Hemi (30) terbakar.

"Akibat ledakan itu istri dan satu anak dari sang sopir meninggal dunia di lokasi kejadian," terang Kasat.

Beruntung, sang sopir, Yudi Prayanto (36) dan putranya M Daffa Fremsya (7) dapat di selamatkan dan dievakuasi karena mengalami sejumlah luka bakar di sekujur tubuh.

"Sopir dan putranya yang berusia 7 tahun itu selamat, luka bakar yang dialami cukup parah dan saat ini masih di rawat intensif di rumah sakit," tutur Kasat.

Akibat kejadian itu, 7 rumah di lokasi terbakar. Dari 7 rumah itu, tercatat ada 9 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.



(dns/an)

Truk Pengangkut Makanan Beku Terbakar Usai Tabrak Lapak Bensin Eceran di Sumsel, 2 Orang Tewas Truk Pengangkut Makanan Beku Terbakar Usai Tabrak Lapak Bensin Eceran di Sumsel, 2 Orang Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 31.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.