Diduga Kelelahan dan Sakit, Warga Bahorok Langkat Meninggal di Kebun Sawit

Media Swara Semesta (17/2/2021),

Warga Dusun Durian Lingga, Kecamatan Sei Bingai, Langkat mendadak heboh. 

Pasalnya, seorang pria, Muhammad Eka (31) warga Dusun AT, Desa Musam Pembangunan, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat ditemukan tidak bernyawa tidak jauh dari sepeda motor miliknya, Selasa (16/2/2021).

Kapolsek Sei Bingai, AKP Rismanto J Purba ketika dikonfirmasi mengatakan peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Roman Barus (54). Saat itu dirinya hendak pergi berladang melalui jalan setapak yang biasa dilaluinya.

Dipertengahan jalan, saksi bertemu dengan korban yang saat itu sedang duduk di kebun sawit tepat di sebelah sepeda motor yang dikendarainya.

“Saat itu korban mengatakan kepada saksi kalau dirinya sangat kelelahan dan meminta tolong kepada Roman untuk membelikan air mineral dan bensin. Tidak lama kemudian muncul Ramlan (64) yang juga hendak pergi berladang dan bertemu korban yang sedang duduk dengan kondisi kelelahan,” terang AKP Rismanto.

Setelah membeli mineral dan bensin, lanjut Rismanto, Roman melihat korban sudah tergeletak tidak bernafas dan akhirnya memanggil masyarakat sekitar untuk memeriksa kondisi korban.

Menurut Rismanto, korban meninggal dunia diduga karena sakit, sebab tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

“Saat diperiksa tidak ada tanda kekerasan di tubuh dan barang-barang korban masih utuh. Di lokasi juga ditemukan obat yang mungkin akan diminum olehnya,” tambahnya.


(dgr/an)

Diduga Kelelahan dan Sakit, Warga Bahorok Langkat Meninggal di Kebun Sawit Diduga Kelelahan dan Sakit, Warga Bahorok Langkat Meninggal di Kebun Sawit Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 16.2.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.