Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Miris,Cemburu Lihat Isi Chat, Mahasiswa UIN Gantung Diri dengan Jilbab Pacarnya

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (25/2/2021),

Ogi Febrianto (23) seorang mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau, nekat mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia nekat gantung diri dengan menggunakan rangkaian jilbab milik pacarnya yang dikaitkan ke kayu ventilasi.

Peristiwa itu terjadi di kos pacar korban di Jalan Melur Kelurahan Air Putih, Pekanbaru, Rabu (24/2/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Korban diduga cemburu buta lantaran melihat pesan di Facebook dan whatsapp pacarnya penuh dengan pesan dari pria lain.

Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita mengungkapkan kronologis peristiwa tersebut. Awalnya korban datang berkunjung ke kamar kos pacarnya yg sudah tiga tahun.

“Ketika korban membuka ponsel pacarnya, ia membaca percakapan di whatsapp dengan laki-laki lalu mereka bertengkar,” ungkap Kompol Ambarita.

Korban selanjutnya menyuruh pacarnya berinisial A, untuk membeli makanan. Tak disangka, saat sendiri, peristiwa tragis itu terjadi.

Sekembalinya pacar korban membeli makanan, ia mendapati kamar kos dalam keadaan terkunci.

Setelah digedor namun tak kunjung dibuka, A bersama warga lainnya mendobrak pintu dan menemukan tubuh A telah tergantung diventilasi kos menggunakan jilbab yang terangkai.

“Ternyata memang, korban gantung diri menggunakan jilbab kuning. Para saksi meletakkan di atas kasur kemudian melaporkan kepada RT setempat, dan pihak RT melaporkan ke Polsek Tampan,” pungkasnya.

Jasad Ogi Febrianto dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Namun dugaan sementara korban meninggal lantaran cemburu dan gantung diri.


(dgr/an)

0 Comments