PUK FSPTSI-KSPSI Desa Dolok Merawan Menegakkan Plang Keabsahan Tanda Keberadaannya Diakui Oleh Pemerintah.

 


Media Swara Semesta (18/2/2021)

Serdang Bedagai

Bertempat di Dusun Sampanan, Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Rabu 17 Pebruari 2021 PUK Dolok Merawan secara sederhana telah menaikkan  Plang sebagai tanda keabsahan keberadaan PUK Desa Dolok Merawan.

Dengan berdirinya Plang keabsahan yang ditegakkan tersebut artinya PUK Desa Dolok Merawan menjadi bagian dari organisasi FSPTSI-KSPSI yang diakui oleh pemerintah dan memiliki legalitas yang dapat dipertanggungjawabkan, ucap Helvi Dolok Saribu melalui wakil ketuanya Zul Fitriadi Saragih.

Zul Fitriadi Saragih dalam kesempatan tersebut, mengajak segenap pengurus yang ada agar bekerja keras dan berjuang bersama-sama untuk membesarkan organisasi.

'Undang-undang telah melindungi kita untuk berkreasi dan tidak ada lagi yang dapat menghalang-halangi kegiatan kita dalam melakukan profesionalisme sebagai serikat pekerja'.

Pendirian plang bukan hanya seremonial,  tetapi memiliki nilai penting dan strategis untuk memacu semangat kinerja, hal ini penting karena sebagai tonggak awal dalam mengemban amanah sebagai pengurus, karena kiprah kita bisa memberikan manfaat untuk seluruh anggota dan kemajuan organisasi,” kata Zul.

Dia  juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh anggota atas semangat kebersamaan kita semua, karena mandat organisasi itu bukan akhir dari sebuah perjuangan, melainkan awal dari perjuangan untuk mensejahterakan kita secara lahir maupun batin, tegasnya.

Melalui penegakan Plang Organisasi yang kita lakukan ini, mari kita song-song hari esok untuk lebih baik lagi dalam menggapai masa depan, kita harus ambil bagian dalam pembangunan kesejahteraan, tutupnya

Wartawan : Annisa Khaq SE


PUK FSPTSI-KSPSI Desa Dolok Merawan Menegakkan Plang Keabsahan Tanda Keberadaannya Diakui Oleh Pemerintah. PUK FSPTSI-KSPSI Desa Dolok Merawan Menegakkan Plang Keabsahan Tanda Keberadaannya Diakui Oleh Pemerintah. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.2.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.