Rapat Daring FSPTSI-KSPSI Bersama Ketua Umum, PD dan PC Terkait Munas II di Medan




Media Swara Semesta (2/2/2021) 

Serdang Bedagai

Dengan kemajuan teknologi di era digitalisasi, saat ini sangat membantu dalam menjalankan roda organisasi dalam mengambil langkah penyempurnaan kegiatan, apalagi dimasa Pandemi sekarang ini.

Langkah penyempurnaan rencana kegiatan Munas II FSPTSI-KSPSI yang dilaksanakan di Hotel Danau Toba 8,9 Pebruari 2021 terus dibahas penyempurnaannya oleh panitia Munas dalam rapat daring bersama Pengurus Pusat dan dihadiri Ketua Umum H. Yusuf Rizal Senin, 1 Pebruari 2021 jam 19.00 wib.

Dalam rapat daring tersebut, ketua umum menyampaikan tentang keabsahan logo FSPTSI-KSPSI, setelah beberapa tahun yang silam dan kini saatnya resmi berbadan hukum sebagai legalitas logo milik FSPTSI-KSPSI, artinya tidak ada siapapun yang berhak menggunakan logo itu kecuali FSPTSI-KSPSI, dan jika suatu saat ada yang coba-coba menggunakannya, maka konsekuensinya adalah memasuki ranah hukum, ucap Ketum

Saya akan meminta dukungan di forum tertinggi organisasi untuk mengusulkan penyempurnaan AD/ART, menjadikan FSPTSI sebagai FSPTSI ALL INDUSTRI sejauh tidak bertentangan AD/ART KSPSI, Struktur organisasi yang mengadopsi Revolusi Industri 4.0 maupun pengembangan di Industri Transportasi Indonesia, lanjutnya

Tentu pijakan dasar tetap berjalan, namun dengan adanya Koperasi Masyarakat Transportasi Indonesia (KOMTRI), Media Online di Bidang Industri Transportasi dan Tenaga Kerja www.transportasinews.com, Jaringan Bengkel Nusantara (JBN) maupun Driver-Biker-Ojek Kamtibmas Community (DBOKC) tentu memerlukan penyesuaian yang disahkan dalam MUNAS II FSPTSI-KSPSI.

Ketum mengajak semua pihak untuk Berpikir, Bekerja dan Berjuang (B3), Membangun Indonesia, Menjaga Negeri, Maju terus pantang mundur, Salam Satu Aspal untuk Indonesia Jaya, tegasnya.

Usulan dari PC. Labura dalam Munas tgl 8,9 Pebruari 2021 agar membentuk SATGAS FSPTSI-KSPSI, dan usulan tersebut di Amini oleh ketua umum, "saya setuju, akan kita bentuk satgas yang menangani khusus bidang Hukum dan khusus bidang Pengamanan". jawab Ketum.

Disisi penutup ketua PD FSPTSI-KSPSI Sumut Yus Harley Saragih sekaligus sebagai penanggung jawab Munas II menyampaikan harapannya kepada semua pihak yang terlibat, agar mensukseskan Munas II dan mendukung ketua umum Yusuf Rizal untuk duduk sebagai Ketum KSPSI dikonggres bulan Maret yang akan datang, dan hal ini mari kita dukung bersama-sama semaksimal mungkin.


Wartawan : Annisa Khaq SE

Rapat Daring FSPTSI-KSPSI Bersama Ketua Umum, PD dan PC Terkait Munas II di Medan Rapat Daring FSPTSI-KSPSI Bersama Ketua Umum, PD dan PC Terkait Munas II di Medan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.2.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.