Demi Kelancaran Lalulitas, Kades Mahato Bersama Tim Koordinator Antisipasi Kemacetan Perbaiki Jalinprov yang Rusak

Media Swara Semesta (22/3/2021),

Rohul-Demi Untuk menghindari terjadinya kemacetan lalu lintas diruas Jalan Lintas Provinsi (Jalinprov) di Desa Mahato sepanjang 3 km (km 11/km10 /km 9) Kecamatan Tambusai Utara, Kab. Rokan Hulu (Rohul), Kepala Desa Mahato .firiadi bersama ketua kordinator togu lumban gaol berserta korlap jalan gimang dengan perusahaan berkerja sama melakukan penimbunan jalan yang rusak dan berlobang.

“tim kordinator jalan berkerja keras mengerjakan penimbunan Jalinprov yang rusak diwilayah jalan lintas provinsi terletak di antara kabupaten Rokan hulu ,kecamatan Tambusai Utara dan kabupaten Rokan hilir kecamatan Tanjung Medan / pujud Riau sepanjang 3 km disela-sela perkerjaan menimbun jalan rusak dan berlubang ,menggunakan alat berat eksapator beco untuk meratakan aukas. mingguan (21/3/2021).

Pria yang akrab dipanggil (gimang) ini sebagai korlap berinisiatif melakukan penimbunan jalan berlobang diruas Jalinprov yang rusak di Desa,Kuala Mahato untuk kelancaran dan menghindari kemacatan berlalulintas akibat kerusakan, jalan yang berlubang yang menjadi kewenangan Provinsi Riau . ini dapat mengancam kecelakaan dan keselamatan pengendara.

“Perbaikan jalan Provinsi yang rusak supaya tidak terjadi lakalantas dijalan tersebut dan mudah mudahan pekerjaan perbaikan jalan bersama Pemdes Mahato dan tidak menjadi kendala berlalulintas akan menjadi lancar,” katanya.

Kades mahato juga mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan yang berada dilingkungan Desa Mahato yang telah memberikan bantuan dan berkerja sama untuk menimbun jalan berlobang diruas Jalinprov di Desa Mahato.

“Kita ucapkan terima kasih kepada PT PKS. ,pujud kelapa sawit ,Naga Mas,GENK dan Peron Sawit yang ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan Aukas untuk perbaikan Jalinprov yang berlobang di Desa Mahato ini,” ujar kades firiadi.



*(SHR)

Demi Kelancaran Lalulitas, Kades Mahato Bersama Tim Koordinator Antisipasi Kemacetan Perbaiki Jalinprov yang Rusak Demi Kelancaran Lalulitas, Kades Mahato Bersama Tim Koordinator Antisipasi Kemacetan Perbaiki Jalinprov yang Rusak Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.3.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.