Diduga Frustasi Asmara, Pelajar SMK di Tapsel Akhiri Hidupnya Minum Racun Rumput

Media Swara Semesta (25/3/2021),

Diduga gegara asmara, SSP gadis cantik (16) tega mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun rumput pada Rabu (24/3/2021). 

Warga Desa Sisoma, Kecamatan Tano Tombanan Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) saat ini berstatus sebagai pelajar di salah satu SMK Negeri Tapsel.

Kapolsek Batang Angkola, Iptu Raden Saleh membenarkan kejadian tersebut dan menyampaikan kronologis serta mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan.

“Benar telah terjadi percobaan bunuh diri pada hari Selasa (23/03/2021) sekira pukul 17.30 Wib dengan cara meminum racun rumput. Saat ini korban telah dirujuk ke RSUD Padangsidimpuan setelah mendapat pertolongan lanjutan dari RS Metta Medika Padangsidimpuan serta rujukan dari Puskesmas Batu Horpak, Kecamatan Tantom Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan,” ujar Kapolsek.

Namun sampai saat ini masih melakukan penyelidikan tentang penyebab korban meminum racun tersebut. “Kalau jenis racun yang diminum yaitu racun rumput Merk SUPERTOX 276 SL,” ungkap Kapolsek kepada wartawan.

Camat Tano Tombangan, Indra Sakti menjelaskan korban diketahui diduga minum racun pada Selasa (23/3/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

“SSP minum racun rumput merk spretox dirumahnya sendiri persisnya di kamar mandi korban. Diduga frustasi cinta,” kata Camat setelah mengadopsi kejadian pihak keluarga.

Diketahui, SSP sebelum menghembuskan nafas terkahirnya juga sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit yang ada di Kota Padangsidimpuan.



(dgr/an)

Diduga Frustasi Asmara, Pelajar SMK di Tapsel Akhiri Hidupnya Minum Racun Rumput Diduga Frustasi Asmara, Pelajar SMK di Tapsel Akhiri Hidupnya Minum Racun Rumput Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 24.3.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.