Melindungi Sang Ibu, Seorang Adik di Siborong-borong Bunuh Abang Kandungnya

Media Swara Semesta (12/3/2021),

Seorang adik terpaksa membunuh abang kandungnya di Dusun Pangaloan Desa Panairan Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut). 

Diketahui, tersangka, SW (18) menghabisi nyawa abang kandungnya, AN (34) lantaran berperilaku kasar kepada ibu kandung mereka pada Rabu (10/3/2021).

“Jadi si abang itu datang kerumah sambil marah – marah tanpa sebab dan langsung mencekik ibunya,” ujar Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu W Baringbing, pada Kamis (11/3/2021).

Dikatakannya, suasana rumah pada saat itu hanya di sang ibu bersama dua anaknya, sedangkan sang ayah sedang pergi ke kebun.

Korban diketahui telah menikah dan sudah dikaruniai 2 orang anak. Jarak antara rumah korban dengan lokasi kejadian juga tak beda jauh.

“Jadi ketika si korban sedang marah – marah, dia langsung mencekik si ibu dan bermaksud menusuk dengan sebuah gunting yang sudah dipersiapkannya,” ungkapnya.

Melihat hal itu, tersangka langsung menangkap korban dengan maksud melerainya. Ia juga membawa si ibu keluar rumah agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

Akan tetapi, pada saat itu juga korban langsung mengejar si ibu keluar rumah. Sontak si adik langsung mengambil kayu sepanjang 1 meter dan melayangkan ke wajah abangnya sebanyak 6 kali.

“Akibatnya kejadian itu, si abang langsung terkapar dan tewas di tempat,” ucapnya.

Setelah membunuh abang kandungnya, korban langsung menyerahkan diri ke Polsek Siborongborong, dan mengakui segala perbuatannya.

Menurut keterangan saksi, korban kerap bertindak kasar kepada sang ibu yang telah melahirkannya. Ia juga kerap mengancam dan memarahi ibunya.

“Kini tersangka kita amankan dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan korban sudah kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” tandasnya.



(dgr/an)

Melindungi Sang Ibu, Seorang Adik di Siborong-borong Bunuh Abang Kandungnya Melindungi Sang Ibu, Seorang Adik di Siborong-borong Bunuh Abang Kandungnya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.3.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.