Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pajero Sport Tabrak Truk Kontainer Di Tol Tebing Tinggi, Satu Orang Tewas

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (3/3/2021)

Sebuah kecelakaan terjadi di jalur tol di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Selasa (2/3/2021). 

Kecelakaan itu melibatkan satu unit mobil Pajero Sport yang menabrak belakang truk kontainer. Dalam peristiwa itu, seorang penumpang mobil Pajero bernama Bedman Sianipar (46), tewas.

Kasatlantas Polres Deliserdang Kompol SL Widodo mengatakan peristiwa terjadi pukul 07.05 Wib. Tepatnya di Jalan Tol Tebingtinggi – Medan KM 30.300.

Ia menjelaskan, mulanya mobil Pajero Sport bernomor polisi BK 705 JS datang dari arah Kota Tebingtinggi menuju Amplas, Medan. Mobil Sport itu dikendarai Krismanto Munthe (39) dan korban Bedman Sianipar.

“Sesampainya di tempat kejadian Mobil Pajero menabrak bagian belakang sebelah kanan dari mobil (truk) yang di depannya hingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” ucapnya.

Usai kejadian sopir truk melarikan diri, sementara penumpang Pajero, Bedman mengalami luka berat dan tewas saat akan dibawa ke Rumah Sakit.

“Dia mengalami luka robek di kepala, luka robek di bibir, luka memar di mata kiri dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSU Mitra Medika Amplas,” ujar Widodo.

Sedangkan sang supir Krismanto Munthe hanya mengalami luka ringan. Lalu untuk penyebab kecelakaan, kata Widodo, diduga karena kelalain Krismanto.

“Saat mengemudi mobil dia kurang hati-hati, tidak mengamati dan tidak konsentrasi serta tidak menjaga jarak dengan kendaraan yang ada di depannya, sehingga terjadi kecelakaan,” sebutnya.



(dgr/an)


0 Comments