Pemimpin Dambaan Serdang Bedagai Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat "Akan Mengubah Wajah Baru Ibukota Kabupaten".

Media Swara Semesta (18/3/2021)

Serdang Bedagai

Rencana pelebaran jalan nasional dari pintu tol Teluk Mengkudu - Kota Sei Rampah sepanjang 6,3 km ini akan menjadi wajah baru dari ibukota Serdang Bedagai kedepannya.

"Kami mohon doa dan dukungan agar proses pembebasan lahan masyarakat yang terkena dampak pelebaran jalan ini dapat berjalan lancar",  ucap Bupati Serdang Bedagai melalui akun FB Darma Wijaya, Rabu 17 Maret 2021.

Rencana pelebaran jalan nasional yang disampaikan Bupati Serdang Bedagai tersebut, ternyata menarik perhatian masyarakat dari berbagai elemen, bahwa kehadiran bupati H.Darma Wijaya, SE merupakan sosok seorang pemimpin yang didambakan selama ini, dan sudah mulai kelihatan geliatnya untuk memajukan kabupaten Serdang Bedagai.

Harapan masyarakat kepada pemimpin Serdang Bedagai yang sekarang ini diamanahkan kepada H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan, ternyata sudah tepat dan mendapat dukungan dari berbagai pihak terbukti dari komentar di akun tersebut.

Bahkan komentar yang disampaikan kepada beliau langsung direspon dan dibalas beliau, dan hal itu sudah membuat pendukungnya merasa puas atas kinerjanya yang masih hitungan hari, ungkap Dirsyam Mahmuda  selaku Humas Media maupun LSM Swara Semesta

Disisi lain Nirwan Ibrahim mengatakan "Mantap Pak  Bupati  gerakan  pembaharuan  dan  perubahan   dari  jaman  tempo  dolowe sudah  menjadi  cita cita  masya rakat  sergai  dan   DAMBAAN   seluruh  lapisan  masyarakat  pengguna   jalan  untuk  beraktipitas  sehari  hari  timakasih  pak  wiwik... .....lanjutkan  terus   Pembangunan kami  tetap mendukungmu"

Selanjutnya Pak Tulus juga menyampaikan "Selamat siang Bapak Bupati Sergai, Luar biasa pemikiran Pak Bupati untuk memperlebar jalan lintas Sumatra sepanjang 6.3 km dari pintu tol Teluk Mengkudu sampai kota Sei Rampah agar kota masuk kearah kantor Bupati lancar dan indah. Tapi saya mau tanya dari mana anggaran pemkab untuk membangunnya? apa itu tdk menyalahi?.

Dengan sifat tranparansinya beliau menjawab dengan santun "Insya Allah tidak menyalahi. Pemkab hanya menangani anggaran pembebasan lahan. Untuk pelaksanaannya nanti ditangani langsung oleh pemerintah pusat". ucapnya.

bahkan pertanyaan dari masyarakat petani yang diwakili oleh Aman Jagau  mengusulkan tentang irigasi "saya sebagai  petani, dan sekaligus selaku perkumpulan petani pemakai air (P3A). Kami sangat membutuh kan jaringan irigasi yang mantap juga guna meningkatkan hasil panen dan mengantisipasi sawah petani kekeringan di saat musim kemarau mau pun kebanjiran disaat musim penghujan. dengan semboyan "Dibalik padi yg sehat terdapat jaringan irigasi yg mantap"

Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya menjawab dengan perhatian dan serius "Irigasi menjadi prioritas saya dan Pak Wakil. InsyaAllah kita akan tangani itu. Sabar ya". tegasnya.

Sepertinya doa dan harapan masyarakat kabupaten Serdang Bedagai telah dijawab Allah Tuhan yang maha esa dengan mengirimkan anak bangsa seperti H.Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan sebagai pemimpin dambaan untuk menyongsong masa depan menuju Sergai Maju Terus. (DW/red)

Wartawan : Annisa Khaq SE

Pemimpin Dambaan Serdang Bedagai Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat "Akan Mengubah Wajah Baru Ibukota Kabupaten". Pemimpin Dambaan Serdang Bedagai Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat "Akan Mengubah Wajah Baru Ibukota Kabupaten". Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.3.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.