Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tewasnya Istri Personel Polda Sumut Diduga Over Dosis, Polisi Masih Selidiki

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (17/3/2021),

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) menyelidiki tewasnya istri personil Polda Sumut yang diduga karena over dosis (OD) beberapa hari lalu. 

Diketahui istri Personil Polda Sumut inisial RA (32) diduga OD saat ditemukan di salah satu tempat hiburan malam di Kabupaten Deli Serdang. Polda Sumut sedang menyelidiki penyebab kematian RA tersebut.

Penyelidikan dilakukan oleh tim gabungan dari Jatanras Diteskrimum, Ditresnarkoba dan Propam Polda Sumut.

“Penyidik sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait kematian istri anggota Polri yang diduga ‘over dosis’,” terang Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (16/3/2021).

Menurut Kombes Hadi, istri polisi itu meninggal pada Senin malam (8/3/2021). RA diketahui sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

“RA istri anggota Polri yang bertugas di Sumut. Namun, sejak April tahun lalu, mereka sudah tidak serumah menunggu proses perceraian,” ungkapnya.

Polda Sumut telah memeriksa sejumlah orang sebagai saksi dalam pengungkapan kasus ini. Polda Sumut juga akan mengambil tindakan tegas apabila ditemui peredaran narkoba di tempat hiburan malam tersebut.

“Semuanya masih kita dalami, tidak mentolerir peredaran narkoba karena yang terjadi selama ini menghancurkan sendi-sendi kehidupan masyarakat,” tandasnya.


(dgr/an)

0 Comments