Tragis Janda Muda di Ogan Ilir Palembang di Bacok Mantan Suami dan Meninggal Usai Diamputasi

Media Swara Semesta (4/3/2021),

Kisah tragis dialami Septi Vanesia Putri (23). Janda muda beranak satu di Ogan Ilir, Sumatera Selatan ini meninggal dunia usai operasi amputasi kedua tangannya di RS Hermina Palembang. 

Perempuan malang ini menjalani operasi sejumlah luka dan amputasi kedua tangan setelah dibacok mantan suami, Demiyanto (31). Korban meninggal dunia Rabu (3/3/2021) di RS Hermina Palembang. Pelaku yakni mantan suami korban telah ditangkap polisi. 

Nenek korban, Sumarsih (60) mengungkapkan bahwa korban sudah bercerai dengan pelaku sejak tiga bulan lalu dan pulang ke rumah orang tuanya. Sementara anaknya tinggal dengan mantan suaminya di Kecamatan Tanjung Raja.

"Korban itu cerai karena tak tahan dengan pelaku yang sering menyiksanya," katanya.

Selanjutnya karena tak mau lagi bertemu dengan pelaku, korban memutuskan untuk tinggal di sebuah rumah kontrakan yang berada di Desa Payakabung.

Akan tetapi, pelarian korban masih diketahui mantan suaminya. Hingga pada Senin (1/3/2021) malam pelaku datang dan ingin bertemu dengan korban. "Jadi karena korban tak mau bertemu, pelaku kemudian membuka paksa pintu kontrakan," katanya.

Sementara korban sudah berusaha bersembunyi ke arah hutan di belakang kontrakannya itu. Tapi keberadaan korban kemudian diketahui pelaku setelah lampu handphone menyala. "Saat itu pelaku langsung membacoknya di tubuh dan kedua tangannya hingga nyaris putus," katanya.

Menurutnya, korban sempat dalam kondisi sadar saat menjalani perawaran di RS Hermina Palembang. Bahkan saat itu, kedua tangannya terpaksa diamputasi. "Tapi setelah proses amputasi selesai korban akhirnya meninggal dunia dan saat ini sudah dimakamkan," ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Robi Sugara mengatakan pelaku sudah ditangkap setelah melarikan diri ke Kecamatan Tanjung Raja. Menurutnya, dari pengakuan pelaku tindak penganiayaan berat tersebut dilakukannya karena cemburu dengan korban. "Pelaku sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait motifnya," katanya.


(ins/an)

Tragis Janda Muda di Ogan Ilir Palembang di Bacok Mantan Suami dan Meninggal Usai Diamputasi  Tragis Janda Muda di Ogan Ilir Palembang di Bacok Mantan Suami dan Meninggal Usai Diamputasi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.3.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.