Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kapolres AKBP Agus Sugiarso SIK, Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Serdang Bedagai

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (15/4/2021)

Tebing Tinggi

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiarso SIK, Menerima kunjungan Silahturahmi Bupati Serdang Bedagai bapak Darma Wijaya beserta Sekretaris Daerah Serdang Bedagai Faisal Hasrimy, AP, MAP di Polres Tebing Tinggi, Kamis 15 April 2021

Silaturahmi dengan tujuan peningkatan sinergisitas antara polres Tebing Tinggi dengan pemerintahan kabupaten Serdang Bedagai dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Bersama Sekdakab Sergai Faisal Hasrimy, kami bersilaturahmi ke Pak Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S,IK guna meningkatkan sinergitas Forkopimda serta membahas isu-isu penting yang berkembang di masyarakat. Termasuk pemberantasan narkoba yang belum tuntas di Kabupaten Serdang Bedagai, ucap Bupati Sergai dikutip dari akun Instagramnya.

Kita ketahui bersama bahwa ada beberapa kecamatan di Serdang Bedagai yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, ucapnya.

Oleh sebab itu, jangan sungkan,  ragu apalagi takut untuk membuat laporan atas kejadian yang menimbulkan keresahan, harapnya. (red)(red1)

0 Comments