Kecelakaan Tunggal Terjadi Lagi di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan.

Media Swara Semesta (14/4/2021)

Mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan Km 68-600, Desa Tanah Raja, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (12/4). 3 penumpang mobil tewas dalam insiden itu.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, mengatakan peristiwa bermula saat mobil yang dikendarai Sukirno dan membawa 4 penumpang itu datang dari arah jalan Tol Tebing Tinggi menuju arah Tol Kota Medan dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi, diduga pengemudi hilang konsentrasi akibat mengantuk sehingga mobil oleng ke kiri. Akibatnya, mobil itu ke luar jalan tol hingga terhempas dan langsung terbalik.

"Saat ini barang bukti kendaraan sudah ditangani unit Laka Satlantas Polres Sergai guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar Agung melalui keterangannya, Selasa (13/4).

Akibat insiden ini tiga orang tewas yang terdiri dari pengemudi dan 2 penumpang. Ketiganya tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit. 

"Atas peristiwa tersebut, pengemudi dan 2 penumpang meninggal dunia pada saat hendak dirawat di RSU Trianda Pasar Bengkel, Perbaungan," ujar Agung.

Korban bernama Sukirno (41) mengalami luka robek di bagian dagu dan dada. Sementara Suriani (43) mengalami luka tangan kiri patah dan memar, dan Rubia (52) memar pada mata kiri dan patah kaki.

"Dia (Rubia) mengalami luka mata kiri memar dan patah kaki, dan meninggal dunia di RSU Trianda Pasar Bengkel, Perbaungan," ujar Agung.

Sementara 2 penumpang lainnya, yaitu Nur Ainun(45) dan Karya Danu (13) mengalami luka ringan. Mereka saat ini dibawa ke RSU Trianda Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, untuk mendapatkan perawatan. (BS/red)

Kecelakaan Tunggal Terjadi Lagi di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan. Kecelakaan Tunggal Terjadi Lagi di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.