Peringatan HUT ke 73 Tahun Sumatera Utara, Gubernur Edy Rahmayadi Lakukan Upacara dan Ziarah Dimakam Pahlawan

Media Swara Semesta (16/4/2021)

Dalam rangka memperingati  HUT Sumatera Utara 73 Tahun kali ini terasa spesial bagi Gubernur Edy Rahmayadi, prosesi sepesial tersebut diungkapkan dengan melakukan ziarah kubur di makam pahlawan Bukit Barisan, jalan Sisingamangaraja Medan Kamis 15 April 2021.

"HUT ke 73 Sumatera Utara di lakukan di makam pahlawan ini sebagai evaluasi, menyadari akan kelemahan-kelemahan Provinsi Sumatera Utara selama ini, sehingga dari kelemahan ini akan terurai untuk majunya Sumatera Utara kedepannya"

"saya hadir dimakam ini sebagai Gubernur Sumatera Utara, di Taman Makam Pahlawan hari ini juga dalam posisi saya sebagai anak dari seorang prajurit yang juga dimakamkan di pemakaman ini", ucapnya  

"Terharunya saya saat itu, secara tidak langsung bagi saya ini adalah sebuah kehormatan yang besar, memikul tanggung jawab sebagai Gubernur dari anak seorang prajurit sekaligus". Lanjutnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan berziarah ke makam mantan Gubernur Sumatera Utara, pendahulu saya, almarhum Raja Inal Siregar, yang juga seorang prajurit TNI dan salah satu putra terbaik yang pernah dimiliki bangsa ini.

Semoga Allah SWT merahmati mereka semua, para pahlawan bangsa, kebanggaan bagi Sumatera Utara, diterima di sisi Allah SWT dalam keadaan husnul khatimah dan kelak ditempatkan di SurgaNya..Amiiin..

Peringatan HUT ke 73 Tahun Sumatera Utara, Gubernur Edy Rahmayadi Lakukan Upacara dan Ziarah Dimakam Pahlawan Peringatan HUT ke 73 Tahun Sumatera Utara, Gubernur Edy Rahmayadi Lakukan Upacara dan Ziarah Dimakam Pahlawan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.