Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Upaya Pencegahan Korupsi Ditingkatkan Bupati H.Darma Wijaya, Dengan Perbaikan Sistem Tatakelola Pemerintahan

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (28/4/2021)

Serdang Bedagai

Lagi-lagi Terobosan Bupati H Darma Wijaya, SE dalam memperbaiki Tatakelola Pemerintahan yang baik dan benar menuju kabupaten Serdang Bedagai yang bersih dan bermartabat, terus digaungkannya dalam prinsip kepemimpinan dambaan.

Pemerintah Serdang Bedagai terus berupaya melaksanakan rencana aksi pencegahan korupsi dan memonitor perkembangan serta mendorong perbaikan sistem pemerintahan, baik melalui proses perencanaan, dan penganggaran, pengadaan barang dan jasa, pelayanan publik, manajemen SDM, peningkatan peran APIP, tata kelola dana desa, optimalisasi PAD, serta pengelolaan aset daerah.

Upaya untuk pencegahan korupsi di kabupaten Serdang Bedagai tersebut disampaikan Bupati H.Darma Wijaya, SE melalui akun instagramnya, Selasa 27 April 2021

Harapan kami apa yang sudah dicapai dalam rangka tindak lanjut rencana aksi pencegahan korupsi yang lalu dapat dilanjutkan dan ditingkatkan pada tahun ini dan ke depannya, tegas ketua PDIP Serdang Bedagai.

Kami harap semoga pertemuan hari ini, semakin memperkuat kerjasama dan semangat kita dalam meningkatkan pengawasan internal khususnya dalam perbaikan tata kelola serta pencegahan korupsi di Kabupaten Serdang Bedagai, pungkasnya. (red)



0 Comments