Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Diduga Karena Sakit Hati, Pria Asal Belawan ini Dibacok Sekelompok Temannya

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (14/5/2021),

Diduga karena sakit hati, Eri Sinatra (38) tewas dibantai sekelompok pria, temannya sendiri saat Hari Raya Lebaran terjadi di Jalan Slebes Gang 11, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Kamis (13/5/2021). 

Warga Lorong Dermawan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan itu pun tewas dengan luka bacok di bagian kepala dan juga luka memar di bagian wajah.

Kejadian ini bermula ketika korban yang sedang berada di Jalan Selebes Gang 11 bertemu dengan pelaku dan terjadi cekcok mulut.

Situasi makin memanas hingga akhirnya pelaku mengeroyok korban dengan membacoki korban menggunakan sebilah senjata tajam klewang dan menghantam batu koral ke kepala korban hingga terkapar bersimbah darah.

Warga sekitar yang melihat kejadian mengerikan itu, seketika menghubungi pihak berwajib. Korban pun dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun malang nyawa korban tidak tertolong.

Polsek Medan Belawan yang mendapat informasi kejadian pengeroyokan maut ini lalu bergerak cepat memburu pelakunya.

“Dua orang pelaku sudah diamankan,” kata Kapolsek Medan Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (14/5/2021).

Adapun identitas kedua pelaku yakni berinisial Ag (36) dan Bu (25) keduanya warga Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan II.

Dari kedua pelaku, kata Kompol Jefri, polisi turut mengamankan barang bukti sebuah senjata tajam, satu batu koral, sepotong kayu, dan satu buah dompet warna coklat berisi kartu identitas korban.

“Motifnya karena sakit hati, korban dan para pelaku ini kenal, bekawan mereka, karena ada selek (ketidakcocokan), sehingga jadi ribut. Tapi ini masih kita dalami,” ujarnya.

Dia menjelaskan usai mengamankan kedua tersangka pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. “Masih ada dua pelaku lain yang kita kejar,” tandasnya seperti dilansir.



(dgr/an)

0 Comments