MUI Sumatera Utara Apresiasi Kinerja Polda Sumut dan Kodam I/BB Terkait Kenyamanan Lebaran



Media Swara Semesta (15/5/2021)
Keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Sumatera Utara yang dikawal pihak Polda Sumut dan Kodam I/BB saat dan usai Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah berjalan aman dan kondusif.

“Saya lihat pengamanan yang dilakukan oleh pihak Polda Sumut dan Kodam I/BB di Wilayah Sumatera Utara sangat maksimal, mreka humanis dan mampu membuat masyarakat patuh” kata Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara, Maratua Simanjuntak, Sabtu (15/5)sore.

Maratua mengatakan bahwa "pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian, TNI serta yang terlibat untuk kenyamanan masyarakat sudah sesuai dengan aturan yang mereka terapkan, saya apresiasi Kapoldasu dan Pangdam,” ucapnya.

Maratua juga menambahkan bahwa sebelumnya MUI Sumatera Utara menghimbau warganya agar tidak melakukan takbiran keliling. Imbauan itu sejalan dengan instruksi Kementerian Agama melalui Surat Edaran No 07 tahun 2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Salat Idul Fitri Tahun 1442 H/2021 M di saat Pandemi Covid-19. Red



MUI Sumatera Utara Apresiasi Kinerja Polda Sumut dan Kodam I/BB Terkait Kenyamanan Lebaran MUI Sumatera Utara Apresiasi Kinerja Polda Sumut dan Kodam I/BB Terkait Kenyamanan Lebaran Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.5.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.