Terkait 285 Butir Pil Ekstasi, Polisi Buru Manajer Karaoke Bos Que Medan

Media Swara Semesta (14/6/2021),

Polrestabes Medan masih memburu manajer tempat hiburan Karaoke Bos Que yang diduga terlibat dalam penjualan 285 pil ekstasi yang didapat di dalam KTV tersebut.

Manajer berinisial RG itu sudah dipanggil, namun belum hadir untuk diperiksa terkait penemuan barang haram tersebut.

“Saat ini kita masih mengundang manager dari tempat tersebut yang berinisial RG alias Kiki, namun sampai saat ini belum hadir,” ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dalam paparannya, Senin (14/6/2021).

Menurut informasi yang diterima Riko, KTV Bos Que tetap beroperasi meskipun sudah dikeluarkan surat edaran larangan beroperasi oleh Gubernur Sumut dan Walikota Medan.

“Adapun modusnya menghubungi pelanggannya. Tempat tersebut dari depan terlihat tertutup, lampu dimatikan, dan juga dikunci. Sehingga dari depan terlihat tutup,” terang Riko.

Dari hasil pemeriksaan karyawan terungkap bila operasional tempat hiburan tersebut tergantung kebijakan manager.

“Mereka buka mulai pukul jam 1 siang hingga 5 pagi,” katanya.

Saat digrebek, petugas berhasil mengamankan 71 orang pengunjung dan karyawan. Petugas kemudian melakukan pemeriksaan tes urin dan mendapati 51 orang positif menggunakan pil ekstasi dan sabu.


Red

Terkait 285 Butir Pil Ekstasi, Polisi Buru Manajer Karaoke Bos Que Medan Terkait 285 Butir Pil Ekstasi, Polisi Buru Manajer Karaoke Bos Que Medan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.