Kejam, Ajakan Nikah di Tolak, Perempuan di Musi Banyuasin Diperkosa Lima Pria, Pelaku Mengaku Dendam

Berita Gambar

Media Swara Semesta (12/7/2021),

Seorang perempuan asal Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan ditemukan tewas mengenaskan di Sungai Panai, Rabu (7/7/2021) lalu. Ternyata, perempuan berinisial R (29) itu diperkosa dan dibunuh oleh lima orang, termasuk lelaki yang mengajaknya menikah.

Aparat kepolisian pun berhasil meringkus tiga dari lima pelaku. Sedangkan otak pemerkosaan dan pembunuhan masih dalam pencarian.

otak pelaku ialah kenalannya yang sakit hati karena ajakannya menikah ditolak korban. Hal itu membuatnya merancang rencana untuk memperkosa korban hingga menghabisinya.

Ketiga pelaku perbuatan keji yang berhasil ditangkap di antaranya, AL (35), RH (26) dan R (16).

Ketiga nya merupakan warga Dusun IV Desa Air Balui Kec Sanga Desa Kab. Muba sedangkan dua pelaku lainnya masih mengejaran.

“Tiga pelaku yang berhasil ditangkap sempat menghilang selama tiga hari setelah memperkosa dan membunuh wanita bernisial R (29), asal Sanga Desa,” ujar Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, Senin (12/7/2021).

Dua pelaku bersembunyi di Dusun IV Desa Rejo Sari Jirak Jaya, sedangkan satu pelaku lainnya di Sanga Desa.

Diketahui, pembunuhan dan pemerkosaan terjadi Selasa, (06/07/21) malam hari sekitar pukul 19.00 wib. Korban terlebih dahulu berjanjian dengan SK (DPO). Saat bertemu, lima orang pelaku merudapaksa korban secara bergiliran di perkebunan sawit.

“Untuk menghilangkan jejak korban dibunuh para pelaku dan dibuang ke sungai. Otak pelaku SK dan FN masih buron” katanya.

SK yang membunuh korban dengan cara ditusuk, kemudian yang lain nya memukul dengan kayu, lalu di buang ke sungai.

Akibat perbuatannya, para pelaku terancam primer pasal 340 KUHP Jo pasal 55 KUHP subsider pasal 338 KUHP Jo pasal 55 KUHP dan atau pasal 285 KUHP Jo pasal 55 KUHP dengan maksimal hukuman seumur hidup dan hukuman mati.Red

Kejam, Ajakan Nikah di Tolak, Perempuan di Musi Banyuasin Diperkosa Lima Pria, Pelaku Mengaku Dendam Kejam, Ajakan Nikah di Tolak, Perempuan di Musi Banyuasin Diperkosa Lima Pria, Pelaku Mengaku Dendam Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.7.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.