Kinerja PLN Tebing Tinggi Dalam Melayani Kelistrikan Masyarakat diduga Semakin Menurun

Media Swara Semesta (18/7/2021)

Berita Gambar

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang melayani kebutuhan listrik bagi masyarakat disekitar wilayah Tebing Tinggi PT.PLN ULP Tebing Tinggi, diduga  belum mampu menjalankan amanat UU Nomor 

Karena terbukti dalam akhir-akhir ini sering terjadi pemadaman arus listrik tanpa pemberitahuan, bahkan pemadaman setiap hari tersebut dikeluhkan masyarakat karena hingga mencapai 2 atau 3 kali dalam sehari, ucap ibu-ibu Naga kesiangan Minggu 18 Juli 2021.

Kami juga meresahkan terjadinya kerusakan peralatan elektronik kami karena seringnya terjadi hidup dan mati yang berulang-ulang kata mereka

Kami rasa kinerja PLN Tebing Tinggi dalam pelayanan arus listrik kepada kami selaku konsumen sepertinya semakin lama semakin tidak memuaskan, dan apakah semua ini diketahui oleh direksi PT.PLN atas keluhan masyarakat seperti kami ini, tanya mereka.

Secara terpisah, wartawan Media Swara Semesta mengkonfirmasi pejabat PLN ULP Tebing Tinggi Rojer Panjaitan tentang terjadinya pemadaman listrik yang setiap hari via WhatsApp Minggu 18 Juli 2021 jam 11.53 yang bersangkutan menjawab ada gangguan semalam ada pohon tumbang di Pamela, katanya.

Iya, tapi gangguan kenpa setiap hari, apakah kinerja PLN tanpa planing, gak masuk akalnya lagi kemaren yang terganggu kenapa sekarang pemadamannya, sekarang belum tau masih dipastikan ucap Rojer.

Kalau Pamela yang terganggu kenapa semua ikut merasakannya, tapi saklar untuk Pamela tersendiri, Makanya dinormalan bertahap pak kalau pas gangguan. Semua kenak padam karna imbas gangguan itu, ungkap Rojer.

Ingatlah bahwa kewajiban PLN adalah memberikan pelayanan arus listrik secara bermutu dan terus-menerus artinya tidak ada pemadaman yang sewenang-wenang kecuali adanya pemberitahuan.

Sampai saat ini berita di publikasikan jam 12.40 pemadaman masih berlangsung dan hampir mencapai 1,5 jam.

Wartawan : Ahmad Da'im

Kinerja PLN Tebing Tinggi Dalam Melayani Kelistrikan Masyarakat diduga Semakin Menurun Kinerja PLN Tebing Tinggi Dalam Melayani  Kelistrikan Masyarakat diduga Semakin Menurun Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.7.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.