Mengawali Penyaluran Sembako dan Obat, Malam-Malam Presiden Jokowi Bikin Kaget Warga

Berita Gambar

Media Swara Semesta (16/7/2021),

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali membuat kaget warga. Tiba - tiba, orang nomor satu di Indonesia ini mendatangi warga di Kelurahan Sunter Agung Jakarta Utara, Kamis (15/7/2021) malam sekitar pukul 09.00 WIB sambil membawa bingkisan. 

Ternyata bingkisan tersebut sembako dan paket obat bagi warga. Jokowi mengatakan apa yang dilakukannya mengawali bantuan sembako dan obat untuk masyarakat. Presiden menegaskan, Bulog telah menyediakan 200.000 ton beras sebagai paket sembako bagi warga.

"Malam hari ini saya berada di Kampung Sunter Agung dalam rangka mengawali pemberian sembako kepada masyarakat yang ini nanti akan diberikan menyeluruh. Yang sudah kita siapkan 200.000 ton beras, yang akan disalurkan nanti dari Bulog," katanya di Sunter Agung dikutip dari Youtube Sekretariat Presiden, Jumat (16/7/2021).

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga mengatakan akan ada tiga paket obat yang akan dibagikan. Rencananya pada tahap awal akan dibagikan 300.000 paket obat.

"Kemudian yang kedua saya juga membagikan paket obat. Baik yang untuk gejala ringan paket I dan paket II yang gejala sedang. Dan juga paket Ketiganya. Yang pada awal ini kita akan membagikan 300.000 paket obat itu. Kemudian nanti minggu depan akan diteruskan untuk paket kedua 300.000 yang berikutnya," ujarnya.

Jokowi berharap dengan pembagian beras dan obat tersebut dapat membuat masyarakat menjadi lebih tenang dalam menghadapi pandemi. "Kita harapkan dengan pembagian sembako ini dan juga paket obat-obatan serta vitamin ini dan suplemen itu masyarakat bisa lebih tenang dalam menghadapi penyebaran pandemi Covid ini," katanya.Red

Mengawali Penyaluran Sembako dan Obat, Malam-Malam Presiden Jokowi Bikin Kaget Warga Mengawali Penyaluran Sembako dan Obat, Malam-Malam Presiden Jokowi Bikin Kaget Warga Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.7.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.