Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Geger! Seorang Pria Lansia di Tebingtinggi Ditemukan Tewas Tanpa Busana Terlilit Tali di Dalam Rumahnya

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (26/8/2021),

Warga Jalan Sei Cuka Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (24/8/2021) sekitar pukul 19:30 Wib dihebohkan dengan penemuan jasad pria lanjut usia (lansia) bernama Tifli Anwar berusia (80) yang tewas tanpa menggunakan busana dan terlilit tali plastik di dalam rumahnya.

Mendengar adanya penemuan jasad pria tua, warga di sekitar langsung heboh dan berbondong-bondong mendatangi rumah korban.

Kondisi jasad korban yang meninggal dunia itu tanpa menggunakan busana dan terlilit tali plastik, dengan posisi telentang di dalam rumahnya.

Keponakan korban, Feri (38) mengatakan peristiwa ini diketahuinya setelah adanya laporan dari warga, bawah pakciknya meninggal dunia.

Untuk memastikan, ia langsung mendatangi rumah korban. Tiba di lokasi, ia terkejut melihat banyaknya warga yang berkumpul di depan rumah korban.

Ia masuk ke dalam rumah untuk melihat jasad korban dalam kondisi telentang tanpa menggunakan busana.

“Untuk kondisinya selama ini korban bekerja sebagai tukang parkir, dan tinggal di rumah tempat tinggalnya seorang diri dan tidak ada mengidap sakit apa pun,” ucapnya.

Mendapatkan laporan dari warga, petugas dari KSPK Group A Polres Tebingtinggi bersama tim inafis langsung mendatangi lokasi kejadian.

Tiba di lokasi, petugas langsung melakukan olah TKP dengan mengambil sidik jari korban dan meminta keterangan beberapa saksi yang pertama kali menemui jasad korban.

KSPK grup A Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki berusia 80 tahun.

“Meninggal dunia tanpa busana dan terlilit tali di dalam rumahnya, dari hasil olah TKP tidak adanya ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya,” ujar Aiptu Terlaksana Sembiring.

Kasus ini sudah ditangani Sat Reskrim Polres Tebingtinggi, guna penyelidikan lebih lanjut.

Selanjutnya korban dibawah petugas ke RSUD Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, guna dilakukan visum.(red)

0 Comments