Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pemilik Tas Ransel "Awas Ada Bom" diPematangsiantar Ditangkap,Ternyata Motifnya Iseng

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (1/9/2021),

Pemilik tas ransel bertuliskan ‘Awas Ada Bom’ di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap Personel Polres Pematangsiantar.

Pelaku diduga teror bom itu diketahui berinisial RR (40) yang ditangkap di rumahnya kawasan Jalan Nusa Indah Kota Pematangsiantar, Selasa (31/8/2021).

“Iya benar. Sudah diamankan satu orang lelaki. Masih diperiksa,” jelas Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Ahya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto menambahkan saat dilakukan pemeriksaan, RR mengakui perbuatannya. “RR mengakui hanya iseng,” ujarnya.

Polres Pematangsiantar segera mengecek kondisi kesehatan RR. “Kita masih perlu melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dokter terkait kesehatan juga memeriksa kejiwaan RR,” tandasnya.

Sebelumnya diketahui, tas ransel itu ditemukan tergantung di salah satu tiang besi Persimpangan Jalan MH Sitorus dan Jalan Gunung Simanuk-manuk, tak jauh dari Taman Hewan Pematangsiantar, Senin (30/8/2021).

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan dan ternyata isinya tas ransel tersebut hanya batu. Sempat juga jalan di sekitar lokasi dialihkan dan diberi gari pembatas polisi.(red)

0 Comments