Semangat Nasionalisme di hari Kemerdekaan, Pemerintah Desa Payung Sekaki Tetap Peringati HUT RI ke 76 di Tengah Guyuran Hujan

Media Swara Semesta (18/8/2021)

Rohul- Kepala desa payung sekaki kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu Riau Bambang Sudianto S.H beserta jajarannya laksanakan upacara peringatan HUT RI ke-76 selasa 17 Agustus 2021 pukul 8:30 wib.

Tak hanya itu, kaur desa, RT/RW dan tokoh agama juga ikut melaksanakan upacara HUT RI walaupun turun hujan yang sangat lebat. upacara dipimpin langsung kepala desa payung sekaki Bambang Budianto SH menjadi inpestur uacara.

Upacara berjalan dengan penuh hikmat dan penuh keyakinan, Kades Bambang Budianto SH mengutarakan di suasana detik-detik kita melaksanakan upacara di guyur hujan ini adalah Rahmat Tuhan yang kita syukuri, untuk itu dalam mengenang Para jasa pejuang pahlawan kemerdekaan RI,mari kita menjaga kesatuan dan persatuan berwarga negara.

Kepala desa juga mengajak kepada masyarakat melanjutkan perjuangan para pahlawan kita, kades juga menghimbau kepada masyarakat desa payung sekaki mengajak mematuhi protokol kesehatan (prokes) 3M, memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak, mengingat wabah covid-19 ini sudah memasuki level 4, semoga wabah ini cepat hilang dan senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat desa payung sekaki untuk bangkit dari pandemit ini ungkap kades BambangSudianto SH.


Diselah selah peringatan HUT RI kepala desa juga menyerahkan piala lomba bersih lingkungan untuk penyambutan HUT RI ke76 2021 dengan dimenangkan dusun II pasir baru.


(Red/sahar)

Semangat Nasionalisme di hari Kemerdekaan, Pemerintah Desa Payung Sekaki Tetap Peringati HUT RI ke 76 di Tengah Guyuran Hujan Semangat Nasionalisme di hari Kemerdekaan, Pemerintah Desa Payung Sekaki Tetap Peringati HUT RI ke 76 di Tengah Guyuran Hujan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.8.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.