Tiga Orang Diduga Pelaku Pencurian di Medan Hingga di Hajar Warga

Berita dalam Gambar

Media Swara Semesta (16/8/2021)

Beredar video di media sosial tiga orang diduga sebagai pelaku pencurian. Namun, aksi mereka berhasil digagalkan, dan ketiganya diamankan dan menjadi bulan-bulanan warga di Medan. 

Salah Satunya dalam akun Instagram @lensamedan, dalam video tersebut memperlihatkan 3 orang yang dihakimi warga secara beramai-ramai.

“Ini mukanya ini,” ucap salah seorang warga yang nampak kesal di dalam video tersebut.

“Dia nelpon pak datang dia kesitu pak pasar 8 banjar pak, sumpah,” ujar salah seorang terduga pelaku sambil memohon untuk tidak dipukul lagi.

“Udah, udah jangan lagi,” ujar salah seorang warga yang melerai agar terduga pelaku tidak dipukul lagi.

Diketahui bahwa video tersebut terjadi di hari Minggu (15/08/2021) pagi di Jalan Sidomulyo Lingkungan 24 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.

Ketiga terduga pelaku sebelumnya mencuri 1 unit sepeda motor, dan 2 unit handphone dari dalam rumah salah satu warga disana.

Di dalam captionnya tertulis juga ketiga terduga pelaku sempat kabur dan berhasil ditangkap dan langsung menjadi bulan-bulanan warga yang kesal karena kerap terjadi pencurian di lingkungan mereka.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan pasti motif dan identitas ketiga terduga pelaku tersebut. (Red)

Tiga Orang Diduga Pelaku Pencurian di Medan Hingga di Hajar Warga Tiga Orang Diduga Pelaku Pencurian di Medan Hingga di Hajar Warga Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.8.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.