Kapolres Rohul Berserta Rombongan Berkunjung ke lokasi Fasilitas EKS PT SPE Sekaligus Tinjau Tumpahan Minyak di Desa Pendalian

Media Swara Semesta (5/9/2021)

Rokan hulu-Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, S.I.K bersama dengan PJU Polres Rokan Hulu beserta Rombongan berkunjung ke Lokasi Fasilitas Eks PT. SPE di Desa Pendalian Kec. Pendalian IV Koto Kab. Rokan Hulu. Sabtu (04/09/2021) sekira pukul 11.45 Wib.

Dalam kunjungannya Kapolres Rohul di dampingi oleh Wakapolres Rohul Kompol Adi Prabowo, S.I.K dan  PJU Polres Rohul serta Kapolsek Rokan IV Koto AKP Rusmiza helpi, SH.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Pendalian IV Koto Afkar, S.Sos, Perwakilan SKK Migas Pusat Adhi Baskoro, Perwakilan SKK Migas Sumbagut Ferdinal dan Regi, Karyawan PT. SPR Langgak serta rombongan.

Kedatangan Kapolres Rohul sekaligus meninjau Tumpahan Minyak di Lokasi Fasilitas Eks PT. SPE Desa Pendalian. 

Pada kesempatan itu Kapolres Rohul berharap  agar tumpahan minyak segera di kirim ke PT. SPR dan apabila tidak bisa di letak di PT. SPR agar di buat lokasi drum tempat tumpahan minyak dan dijaga dengan baik.

Kapolres juga memberikan himbauan agar tempat tidur dan pengamanan di lokasi fasilitas Eks PT. SPE supaya diperhatikan.

"Harus dijaga kondisi dan situasi di areal lokasi fasilitas Eks PT. SPE jangan sampai ada kejadian akibat dari kelalaian manusia seperti pencurian, kebakaran bahkan ledakan,"kata Kapolres yang di tulis oleh Paur Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono P. SH dalam rilis persnya.

Kapolres juga berharap agar lokasi sumur bor di Desa Pendalian dapat beroperasi kembali agar dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar dan menambah pendapatan negara. 

Giat selesai sekira pukul 12.30 Wib selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif.

(Red/SHR)

Kapolres Rohul Berserta Rombongan Berkunjung ke lokasi Fasilitas EKS PT SPE Sekaligus Tinjau Tumpahan Minyak di Desa Pendalian Kapolres Rohul Berserta Rombongan Berkunjung ke lokasi Fasilitas EKS PT SPE Sekaligus Tinjau Tumpahan Minyak di Desa Pendalian Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 4.9.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.